Persebaya Surabaya

Ini Permintaan Khusus Striker Persebaya, David da Silva kepada Bonek

Diakui striker asal Brasil tersebut, kalah dan menang dalam kompetisi adalah hal biasa.

Ini Permintaan Khusus Striker Persebaya, David da Silva kepada Bonek
Persebaya.id
Striker Persebaya, David da Silva merayakan gol ke gawang Sriwijaya FC, Minggu (16/9/2018). 

SURYA.co.id I SURABAYA – David da Silva, salah satu striker Persebaya Surabaya berharap dukungan Bonek -suporter Persbeay- tidak pernah surut disaat kondisi tim saat ini kurang baik setelah di tiga laga terakhir belum bisa meraih kemenangan di ajang Liga 1 2018.

Yaitu kalah 3-2 dari Barito Putera, 0-2 dari PS Tira, dan imbang 3-3 atas Sriwijaya FC.

Diakui striker asal Brasil tersebut, kalah dan menang dalam kompetisi adalah hal biasa. Meskipun dirinya bisa memaklumi keinginan Bonek yang menginginkan Persebaya selalu bisa meraih hasil positif di setiap laga, itu menurutnya adalah bentuk kecintaan terhadap Persebaya.

“Mereka mencitai tim, saya tahu suporter selalu menginginkan agar kita menang setiap laga. Itu adalah doa dan keinginan semua orang, tetapi kadang kita kalah, itu normal. Semua tim, setiap klub kalah itu normal, ini sepak bola, ini kompetisi,” terangnya pada Surya.co.id, Senin (17/9/2018).

Pemain yang sejauh ini sudah mengemas 13 gol itu juga menegaskan bahwa pemain juga memiliki keinginan sama, yaitu main untuk menang, berjuang dengan maksimal. Tentang performa tim, menurutnya lebih pada proses adaptasi.

“Ketika tim kalah, kita melakukan segalanya, kita fight untuk menang, kita masih dalam penyesuaian, karena ada pergantian pelatih, ada perubahan filosofi,” terang David.

Untuk itu, mantan pemain Al Khor (Qatar) tersebut berharap dukungan Bonek tidak pernah surut pada Persebaya, dalam kondisi apapun. Apalagi diakuinya saat tim pada kondisi sulit, dukungan dari suporter akan menjadi tambahan motavasi tersendiri.

“Saya berharap Bonek selalu bersama kita untuk memberikan semangat,  saya berterima kasih kepada Bonek karena mendukung saya, tapi saya ingin tidak hanya pada saya, tapi harus support semuanya, karena kita adalah tim,” pugkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help