Berita Malang Raya

Diduga Karena Motif Asmara, Remaja 19 Tahun di Malang Gantung Diri

Remaja 19 tahun di Lowokwaru, Kota Malang, diduga tewas bunuh diri di rumahnya. Penyebabnya diduga urusan asmara.

Diduga Karena Motif Asmara, Remaja 19 Tahun di Malang Gantung Diri
zee news
ilustrasi gantung diri 

SURYA.co.id | MALANG - Remaja 19 tahun di Lowokwaru, Kota Malang, diduga tewas bunuh diri di rumahnya di Jl Kendalsari, Lowokwaru, Kota Malang. 

Remaja bernama Thoriq Erza Putra Pratama tersebut ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan kabel di lantai 2 rumahnya. 

Menurut kerabat korban, Safitry (25), sebelum ditemukan tak bernyawa, Thoriq sempat mengirim pesan pendek kepada perempuan yang diduga adalah pasangannya. Pesan itu dikirim sekitar pukul 10.30 WIB. 

“Intinya pesan itu, keponakan saya capek disakiti terus. Dia tidak ingin neneknya menangis terus. Dalam pesan itu juga Thoriq mengatakan akan tidur selamanya,” kata Safitry.

Thoriq ditemukan tergantung sekitar pukul 12.10 WIB oleh neneknya. 

Safitry mengatakan, Thoriq selalu rutin menjemput keponakannya (anak Safitry) yang sekolah di SD. Setiap setelah dzuhur, Thoriq berangkat untuk menjemput.

Namun siang itu, ketika Thoriq dipanggil neneknya untuk menjemput, tidak ada jawaban sama sekali.

Neneknya yang penasaran pun mendatangi kamar di lantai dua rumah. Begitu dibuka, diketahui Thoriq sudah dalam kondisi tergantung. 

Safitry yang siang itu tengah berada di kampus mendapat kabar dari sanak keluarganya. Kabar melalui sambungan telepon itu mengharuskan Safitry pulang lebih awal dari kampus.

“Saya kira ada apa-apa dengan ibu saya. Saya pun langsung pulang ke rumah. Sampai rumah saya pingsan karena saya kira ibu saya yang tidak ada,” ucapnya, Selasa (18/9/2018).

Baca: Guru Honorer K2 di Kediri Unjuk Rasa Meminta Diangkat CPNS Tanpa Seleksi

Halaman
12
Penulis: Benni Indo
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved