Liga 2

Besok, PSMP Mojokerto Putra Vs Blitar United: Main di Kandang The Lasmojo Yakin Raih Poin Penuh

PS Mojokerto Putra (PSMP) menghadapi tamunya Blitar United pada laga lanjutan liga 2 pekan ke-17, Rabu (19/9/2018) besok.

Besok, PSMP Mojokerto Putra Vs Blitar United: Main di Kandang The Lasmojo Yakin Raih Poin Penuh
surya.co.id/danendra kusumawardana
Para pemain PSMP Mojokerto Putra berlatih di Stadion Gajah Mada, Kabupaten Mojokerto, Selasa (18/9/2018). 

Surya.co.id l Mojokerto - PS Mojokerto Putra (PSMP) menghadapi tamunya Blitar United pada laga lanjutan liga 2 pekan ke-17, Rabu (19/9/2018) besok.

PSMP diuntungkan lantaran Pertandingan di gelar di markas The Lasmojo di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Tim pelatih mengaku anak asuhnya siap menghadapi Blitar United pada laga besok. Jamal Yastro pelatih kepala PSMP mengatakan, mental anak asuhnya telah membaik. Sehingga ia berharap mereka bisa mencuri poin penuh di kandang.

"semua pemain baik dan fit tidak ada masalah 100 persen. Anak-anak siap menghadapi Blitar United besok," katanya, Selasa (18/9/2018).

Disisi lain, Indra Setiawan Kapten PSMP mengatakan hal senada. Ia bersama rekan setim siap menyongsong laga melawan Blitar United. "Melawan Persigo Semeru FC kami berhasil membawa pulang poin penuh.  Kami akan mengulanginya pada laga melawan Blitar United besok," ucapnya.

Meski begitu, Indra melanjutkan, tim berjuluk The Lasmojo (Laskar Mojopahit) tidak boleh memandang sebelah mata lawan. Sebab, hal itu dapat menjadi bumerang.

Perlu diketahui, poin antara PSMP dan Blitar United sama, yakni 25 poin. Namun, peringkat PSMP berada di bawah Blitar United. Saat ini Blitar United berada di peringkat 4 sedang PSMP peringkat 5.

"Jangan meremehkan dan kami harus bekerja keras untuk meraih kemenangan besok. Semua konstentan di Liga 2 kekuatan hampir merata, semua harus diwaspadai," pungkasnya.

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved