Berita Arema

Rekor Tak Pernah Kalah Madura United Patah Malang, ini Ramuan Milan Petrovic di Ruang Ganti Pemain

Madura United merupakan lawan berat bagi Arema FC pada laga pekan ke-22 Liga 1, Senin (17/9/2018) sore.

Rekor Tak Pernah Kalah Madura United Patah Malang, ini Ramuan Milan Petrovic di Ruang Ganti Pemain
SURYAOnline/hayu yudha prabowo
BEREBUT BOLA - Bek Arema FC, Arthur Cunha berebut bola di udara dengan sejumlah pemain Madura United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (17/9/2018). 

Surya.co.id | MALANG - Madura United merupakan lawan berat bagi Arema FC pada laga pekan ke-22 Liga 1, Senin (17/9/2018) sore.

Hal ini terbukti, untuk mengalahkan Laskar Sape Kerrap dengan skor 2-0, Milan Petrovic Pelatih Arema FC harus memutar otak cepat diruang ganti saat waktu istirahat jelang babak kedua.

"Saya memang menyiapkan strategi untuk lawan Madura United ini. Terlebih setelah babak pertama tadi, diruang ganti saya bicara beberapa detail pada pemain," beber Milan Petrovic, Senin (17/9/2018).

Berkat wejangan yang diberikannya pada pemain, Arema FC berhasil tampil menggeliat dibanding babak pertama. Selain itu Singo Edan dapat menambah torehan gol dipenghujung babak kedua hasil gol Dedik Setiawan.

"Ada perubahan sedikit taktik dibabak kedua, karena memang lawan kami lawan yang kuat. Babak kedua kami lebih mengcover pertahanan dan memanfaatkan serangan balik cepat, dengan strategi itu memang ada satu gol dan dua peluang emas," jelasnya.

Meskipun ada beberapa peluang yang gagal tapi Milan mengaku senang karena disituasi yang singkat pemainnya dapat mengaplikasikan arahan yang dia berikan ketika diruang ganti.

"Dua gol tanpa balas dan tiga poin sudah membuat kami senang," tutur Milan mengakhiri.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua gol yang diperoleh Arema FC hasil dari Makan Konate menit 45+2 dan Dedik Setiawan menit-90.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved