Lapor Cak 

Penumpang Keluhkan Tempat Mangkal Bus Tumpuk Tak Ada Peneduh, Pemkot:  Itu hanya Sementara 

Kepala Dishub Kota Surabaya Irvan Wahyu Drajat meminta masyarakat bisa memaklumi layanan di Bus Tingkat dan Suroboyo Bus.

Penumpang Keluhkan Tempat Mangkal Bus Tumpuk Tak Ada Peneduh, Pemkot:  Itu hanya Sementara 
SURYAOnline/nuraini faiq
Penumpang menepi mencari tempat teduh saat menunggu keberangkatan bus tingkat di luaran Terminal Purabaya, Senin (17/9/2018). 

SURYA.co.id |SURABAYA - Kepala Dishub Kota Surabaya Irvan Wahyu Drajat meminta masyarakat bisa memaklumi layanan di Bus Tingkat dan Suroboyo Bus. Saat ini memang tak ada peneduh dan shelter keberangkatan yang ideal di dua bus itu di Terminal Purabaya.

Dishub selaku operator dua bus itu meminta belum saatnya menyamakan dengan bus lama yang sudah mendapat tempat di dalam terminal. Keberangkatan di pintu keluar bus kota itu sementara saja.

Pihaknya saat ini tengah memikirkan untuk membuat nyaman para penumpang. Tidak ada peneduh dan tidak ada halte menjadi perhatian khusus Dishub Kota Surabaya. 

Saat dikonfirmasi Surya.co.id, Irvan Wahyu Drajat, Kadishub Kota Surabaya mengatakan animo masyarakat memang cukup besar untuk Bus Tumpuk yang belum lama ini dioperasikan itu.

"Namanya juga hal (bus) baru, nanti busnya kita tambah tahun ini," kata Irvan singkat menjawab animo masyarakat terhadap Suroboyo Bus, berharap antrean berkurang.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved