Rumah Politik Jawa Timur

Dikabarkan Sempet Bertemu Prabowo di Surabaya, Kemana Berlabuhnya Dukungan Gus Ipul?

Wagub Jatim, Gus Ipul, dikabarkan sempat bertemu dengan Prabowo di Surabaya. Akankah dia melabuhkan dukungannya untuk Prabowo-Sandi?

Dikabarkan Sempet Bertemu Prabowo di Surabaya, Kemana Berlabuhnya Dukungan Gus Ipul?
SURYA.co.id/Bobby Koloway
Gus Ipul 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

SURYA.co.id | SURABAYA - Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf belum menentukan arah dukungannya pada Pilpres 2019.

Pria yang akrab dipanggil Gus Ipul itu masih menunggu keputusan kiai sepuh terlebih dahulu sebelum menentukan mendukung Jokowi-Maruf Amin atau Prabowo-Sandi.

Namun Sekretaris DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad, Rabu (12/9/2018) mengatakan bahwa Gus Ipul sudah bertemu dengan Prabowo di Hotel Shangri La, Surabaya pada tanggal 6/9/2018.

Saat dikonfirmasi hal tersebut, Gus Ipul mengatakan pertemuan tersebut merupakan pertemuan biasa.

Apalagi dalam Pilgub Jatim 2018, Gerindra juga merupakan salah satu partai yang mendukung Gus Ipul selain PDIP, PKB, dan PKS.

"Setelah Pilgub saya juga ketemu siapa saja, dengan pak Presiden, dengan Pak Prabowo, Ibu Megawati, Cak Imin (Muhaimin Iskandar), Dewan Syuro PKS juga," kata Gus Ipul.

Gus Ipul juga mengatakan dirinya akan segera bersilaturahmi ke kediaman Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa setelah Puti Guntur Soekarno, kemarin Minggu (16/9/2018) juga bersilaturahmi ke kediaman Khofifah.

"Pasti saya akan bertemu, pada saatnya pasti akan bertemu," ucapnya.

Baca: Ikut Deklarasi #2019PilpresCeria, Ustad Yusuf Mansur Dukung Siapa?

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help