Berita Arema

Arema FC - Madura United 2 - 0: Rekor Madura United 8 Kali Tak Terkalahkan Patah di Malang

Di hadapan 2.710 penonton di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (17/9/2018) sore, Arema FC akhirnya mampu mengalahkan Madura United.

Arema FC - Madura United 2 - 0: Rekor Madura United 8 Kali Tak Terkalahkan Patah di Malang
SURYAOnline/hayu yudha prabowo
Pemain Arema FC Makan Konate (atas) menghindari takling bek Madura United Fabiano pada laga di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Senin (17/9/2018). 

Surya.co.id | MALANG - Di hadapan 2.710 penonton di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (17/9/2018) sore, Arema FC akhirnya mampu menuntaskan misi mereka mengalahkan Madura United.

Kemenangan pekan ke-22 Liga 1 ini begitu penting bagi Arema FC. Laga sebelumnya mereka kalah dari Persib Bandung dan mereka sudah puasa kemenangan selama empat pekan berturut-turut.

Selain itu, berkat kemenangan ini Arema FC menjadi satu-satunya tim yang berhasil memutus rekor tak terkalahkan Madura United selama delapan laga berturut-turut.

Bagi Milan Petrovic Pelatih Arema FC, ini menjadi pencapaian yang besar karena dapat mendulang poin penuh dikandang setelah sempat terseok-seok.

"Hari ini kami sangat senang. Setelah kalah lawan Persib kami dapat meraih poin penuh mengalahkan Madura United, tim yang kuat," kata Milan Petrovic usai laga, Senin (17/9/2018) malam.

Sedang Pelatih Madura United Gomes de Oliviera mengatakan, meski kalah usai delapan laga berturut-turut tak pernah kalah, pemainnya telah menampilkan permainan sesuai harapannya. Sehingga meski gagal melanjutkan tren positif dia tidak kecewa.

"Ya setelah delapan pertandingan kami tak terkalahkan akhirnya kami kalah. Tapi pemain bermain bagus dan tidak mengecewakan. Sejak awal kami sudah mencari kemenangan dan gol namun tidak dapat," ujar Gomes de Oliviera.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved