Liga 1

Takluk dari Persela 2-0, Pelatih Bhayangkara FC Alasan begini  

Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Persela Lamongan 2-0 dalam lanjutan laga pekan ke-22 Liga 1.

Takluk dari Persela 2-0, Pelatih Bhayangkara FC Alasan begini  
surya/sugiharto
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (tengah) dalam jumpa pers di Stadion Surajaya, Minggu (16/9/2018). 

SURYA.co.di I LAMONGAN – Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Persela Lamongan 2-0 dalam lanjutan laga pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (16/9/2018). Dua gol dari Persela dicetak oleh Loris Arnaud menit 46 dan 63.

Takluk dari Persela, menutu pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy karena performa timnya di laga ini dibawah performa, disaat bersamaan tim tuan rumah bermain bagus secara tim.

“Ini karena pemain kita kurang bagus, saya kecewa dengan penampilan tim di laga ini. Persela memang bermain lebih bagus, bermain luar biasa, secara tim mereka bermain sangat bagus, bisa memberikan tekanan pada kita,” terangnya usai laga.

Ditambahkan, pelatih asal Skotlandia itu juga menybut bahwa penampilan apik Persela tidak lepas dari apiknya penampilan gelandang asing Persela, Diego Assis yang menghidupkan lini tengah Persela.

“Diego Sssis, pemain yang bagus sekali, pemain tengah kami kurang rapat menjaga pergerakannya, semoga ini tidak terjadi kembali dipertandingan selanjutnya,” tambah pelatih 40 tersebut.

Hal sama juga diungkapkan oleh salah satu gelandang andalan Bhyangkara FC, Adam Alis, mentan pemain Sriwijaya FC itu menyebut bahwa permainan timnya tidak berjalan dengan baik.

 “Dilaga ini strategi tim kami kurang berjalan dengan baik, Persela juga bermain sangat disiplin, sehingga kita kesulitan membongkar pertahanan mereka. Kita harus fokus untuk perbaiki di laga selanjutnya, agar kita bisa terus bwrada di dpapan atas,” pungkasnya.

Dengan hasil ini maka memperpanjang rekor tidak pernah menang Bhayangkara atas Persela di Liga 1 2018, pasalnya di putaran pertama, keduanya bermain imbang 1-1.

Meskipun memang di Liga 1 2017, dua pertemuan dimenangkan oleh Bhayangkara FC dengan skor identik masing-masing 3-1.

Hasil ini pula memperpanjang rekor tidak pernah kalah Persela di laga kandang, dari 12 laga kandang yang sudah dilakukan, 7 berhasil dimenangkan, sementara 5 laga sisa berakhir imbang. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help