Persebaya Surabaya

Saling Berbalas Gol, Skor Akhir Babak II Sriwijaya FC Vs Persebaya Surabaya 3-3 

Persebaya Surabaya unggul 1-2 sementara atas Sriwijaya FC hingga babak pertama

Saling Berbalas Gol, Skor Akhir Babak II Sriwijaya FC Vs Persebaya Surabaya 3-3 
foto: surya.co.id/ndaru wijayanto
David Solva mencetak dua gol dalam laga Sriwijaya FC Vs Persebaya Surabaya, Minggu (16/9/2018). 

SURYA.co.id I PALEMBANG – Persebaya Surabaya unggul 1-2 sementara atas Sriwijaya FC hingga babak pertama, pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (16/9/2018).

Dua gol dari Persebaya dicetak oleh David da Silva menit 3 dan OK Jhon menit 20. Sementara gol dari Sriwijaya FC dicetak oleh Esteban Viscarra menit 19.

Mengawali babak kedua, kedua tim bermain dengan tempo yang lambat. Bermain dengan tempo pelan, tim Bajul Ijo coba mengkreasikan serangan.

Bajul Ijo nyaris menambah keunggulan di menit 48, melalui pemain yang baru masuk, Rendi Irwan, sayang tendangan Rendi ke gawang Sriwijaya yang sudah ditinggalkan oleh Teja Paku Alam belum menemui sasaran.

Dua menit berselang, Persebaya kembali mendapat peluang , Rendi Irwan yang berdiri bebas, coba peruntungan melalui melalui tendangan keras dari luar kotak penalti, sayang tendangnnya masih mampu di tepis oleh kiper Sriwijaya, Teja Paku Alam.

Akhirnya Persebaya bersebaya bisa menambah gols di menit 53, kembali melalui David da Silva.

Menerima umpan dari Osval Haay, pemain asal Brasil itu bisa melepaskan tendangan kaki kiri keras ke sisi kanan gawang Sriwijaya FC yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper Teja Paku Alam, sepakan David da Silva merubah skor menjadi 1-3

Keunggulan Persebaya itu hanya bertahan satu menit, karena di menit 54, Sriwijaya mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-3 melalui gol Manu Dzalilov.

Gol Manu berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang Persebaya hasil sepak pojok dari Esteba Viscarra. Tip pelan dari Manu bisa mengecah kiper Persebaya, Miswar Saputra.

Menambah lini pertahanan, juru taktik Laskar Wong Kito, Subangkit memasukkan Jacky Arisandi menggantikan Goran Gancev menit 56.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help