Berita Arema

Menjamu Madura United di Kanjuruhan, Rivaldi Bawuo: Arema FC Wajib Menang

Menjamu Madura United, Senin (17/9/2018) besok sore di Stadion Kanjuruhan, Arema FC.

Menjamu Madura United di Kanjuruhan, Rivaldi Bawuo: Arema FC Wajib Menang
surya/dya ayu
Rivaldi Bawuo dan Milan Petrovic 

Surya.co.id | MALANG - Menjamu Madura United, Senin (17/9/2018) besok sore di Stadion Kanjuruhan, Arema FC mentargetkan kemenangan menjadi harga mati.

Pasalnya sudah empat kali laga terakhir, Singo Edan mengalami paceklik kemenangan dan hanya meraih dua laga imbang serta dua kekalahan.

Empat laga yang dimaksud ialah kalah 3-4 lawan Mitra Kukar, imbang 1-1 lawan Persija Jakarta, 2-2 menjamu Borneo FC dan paling akhir kalah 0-2 dari Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) lalu.

"Persiapan kami memang hanya sebentar sepulang dari Persib, tapi saya tetap percaya tim kami dapat memenangkan pertandingan besok," kata Milan Petrovic Pelatih Arema FC, Minggu (16/9/2018) dikantor Arema FC.

Tak hanya Milan yang bertekad membawa Arema FC keluar dari jurang hasil kurang memuaskan dan klasemen bawah, Rivaldi Bawuo striker Singo Edan juga mengharapkan hal yang sama.

Bahkan Rivaldi mengharuskan agar Arema FC besok dapat meraih tiga poin dikandang dan dihadapan Aremania.

"Besok kami sebagai pemain ingin memberikan seluruhnya untuk kemenangan tim. Tim ini harus menang, tidak ada kata lain selain menang. Harus menang pokoknya," tegas Rivaldi Bawuo.

Menurut pemain nomor punggung 11 itu, kemenangan menjadi modal penting bagi pemain untuk menatap laga kedepan, yang diketahui memiliki lawan berat. Di antaranya Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, Bali United dan juga juara Liga 1 2017 lalu, Bhayangkara FC.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved