Liga 1

Ke Kandang Arema FC, Madura United Bermodalkan 8 Pekan Tak Terkalahkan

Madura United datang ke kandang Arema FC, Minggu (16/9/2018) siang, dengan kepercayaan diri tinggi.

Ke Kandang Arema FC, Madura United Bermodalkan 8 Pekan Tak Terkalahkan
surya/dya ayu
Gomes de Olivera (kanan) dan Beny Wahyudi saat di Kantor Arema FC, Minggu (16/9/2018). 

Surya.co.id | MALANG - Madura United datang ke kandang Arema FC, Minggu (16/9/2018) siang, dengan kepercayaan diri tinggi.

Wajar apabila tim asuhan Gomes de Olivera itu datang dengan langkah ringan, pasalnya dalam delapan laga terakhir Madura United belum terkalahkan.

Bahkan ditiga laga terakhir Sape Kerrap berhasil mendulang kemenangan berturut-turut, yakni melawan PS Tira menang 3-1, Sriwijaya FC 2-1 dan pada laga pekan ke-21 kemarin menang 2-0 atas Mitra Kukar.

Hasil ini tentu berbanding terbalik dengan Arema FC. Singo Edan bahkan belum mencicipi kemenangan sekalipun dalam empat laga terakhir ini.

Menurut Gomes de Oliviera Pelatih Madura United, kedatangan mereka ke Malang tak lain untuk melanjutkan tren positif tersebut, sekalipun mereka datang sebagai tim tamu.

"Kami harus kumpulkan poin disini (Malang,red). Kami tidak boleh kalah karena kami ingin bersaing di papan atas dan memenangkan semua laga kandang maupun luar kandang," kata Gomes de Oliviera, Minggu (16/9/2018).

"Kita semua tahu persiangan klasemen sangat ketat, untuk itu kita tidak boleh kehilangan poin," tambahnya.

Untuk merealisasikan misi itu, Gomes mengaku telah menyiapkan timnya, baik dari segi teknik maupun strategi. Apalagi nantinya mereka akan bermain di bawah tekanan aremania.

"Persiapan Madura sangat baik. Setelah lawan Mitra Kukar pemain memiliki motivasi tinggi. Mereka siap mental, taktik dan juga semuanya, karena kami tahu besok kami akan menghadapi laga yang sangat sulit," jelasnya.

Klasemen saat ini, Madura United berada diposisi kedua dengan 36 poin, sementara Arema FC menempati posisi ke-14 dengan 25 poin.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help