Berita Surabaya

Gramedia Back To Campus di Surabaya, Gratis untuk Mahasiswa, Catat Lokasi dan Tanggalnya

Kegiatan Gramedia Back To Campus terbuka untuk seluruh mahasiswa, free alias gratis.

Gramedia Back To Campus di Surabaya, Gratis untuk Mahasiswa, Catat Lokasi dan Tanggalnya
surya/istimewa
Gramedia Back To Campus di Surabaya, Free Untuk Mahasiswa 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sukses diadakan di berbagai kota Gramedia Back to Campus 2018 kini kembali hadir menginspirasi mahasiswa di delapan kota di Indonesia.

Di Surabaya, Gramedia Back To Campus kembali digelar di gedung Hall ACC lantai II kampus C Universitas Airlangga (UNAIR) pada Rabu (19/9/2018) pekan depan.

Kegiatan Gramedia Back To Campus terbuka untuk seluruh mahasiswa, free alias gratis.

Peserta terbatas karena itulah daftarkan diri kalian melalui form berikut: https://tinyurl.com/GramediaBackToCampusSurabaya

Acara ini pertama kali dicetuskan oleh PT Gramedia Asri Media bersamaan menyambut mahasiswa tahun ajaran baru.

Sebelumnya, acara Gramedia bertajuk #BeraniBerinovasi ini menggandeng Ritter Sport sebagai brand cokelat ternama di Indonesia yang memiliki segmen konsumen kalangan remaja dan mahasiswa.

Gramedia dan Ritter Sport mempunyai misi satu tujuan berbagi sekaligus memberikan inspirasi pemuda Indonesia supaya berani menerapkan inovasi dan kompetensi yang mereka miliki sehingga mampu bersaing diera millenial ini.

Adapun capaian dalam tema tersebut adalah untuk mendongkrak kepercayaan diri mahasiswa, berani menuangkan ide-ide kreatif serta inovatif.

Gramedia Back To Campus bersama Ritter Sport menentukan tema Berani Berinovasi yang telah disesuaikan pesatnya perkembangan zaman diera digital.

Dalam perkembangan dunia digital, khalayak disarankan untuk dapat melakukan inovasi dan mengikuti perkembangan dan tantangan zaman, yang semakin terus berkembang untuk memanfaatkan fasilitas yang ada sehingga dapat bermanfaat untuk orang lain.

Rangkaian roadshow Gramedia Back To Campus ini juga akan diselenggarakan di enam kota berikutnya, yaitu Purwokerto (Universitas Jendral Soedirman), Yogyakarta (Universitas Gadjah Mada), Makassar (Universitas Negeri Makassar), Medan (Universitas Negeri Medan), Malang (Universitas Negeri Malang) dan Bali (Universitas Udayana).

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help