Persebaya Surabaya

Gagal Menang Lawan Sriwijaya FC, Pelatih Persebaya Sebut Pemainnya Kurang Konsentrasi

Persebaya Surabaya hanya bermain imbang 3-3 di markas Sriwijaya FC pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga 1.

Gagal Menang Lawan Sriwijaya FC, Pelatih Persebaya Sebut Pemainnya Kurang Konsentrasi
jatim.tribunnews.com/ndaru wijayanto
Pelatih Djanur saat memimpin latihan Persebaya Surabaya, Rabu, 5 September 2018 

SURYA.co.id I PALEMBANG – Persebaya Surabaya hanya bermain imbang 3-3  di markas Sriwijaya FC pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (16/9/2018).

Tiga gol Persebaya dicetak oleh David da Silva menit 3, 53, dan OK Jhon menit 20. Sementara gol dari Sriwijaya FC dicetak oleh Esteban Viscarra menit 19, Manu Dzhalilov menit 54, dan Beto Goncalves menit 61.

Belum bisa meraih kemenangan di laga ini menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman karena pemainnya kerung konsentrasi dan fokus, khususnya di babak kedua.

Utamanya karena diawal, Persebaya sempat unggul 1-3, sebelum akhirnya disamakan dari dua gol cepat Sriwijaya dalam tempo 8 menit saja.

 “Babak kedua mereka lebih banyak menguasai pertandingan, kami sempat leading 1-3, namun dua gol dalam kurung waktu 8 menit terlalu cepat, itu menandakan bahwa kami kurang fokus di situ, sehingga bisa disamakan oleh Sriwijaya,” terang pelatih asal Majalengka tersebut usai laga.

 Meskipun gagal meraih kemenangan, mantan pelatih Persib dan PSMS Medan itu mengapresiasi perjuangan semua pemainnya di laga tersebut yang sudah tampil maksimal.

Gagal bisa meraih poin sempurna menurut pelatih 53 tahun itu tidak lepas dari penampilan apik tim tuan rumah, Sriwijaya FC.

 “Kami syukuri satu poin, walaupun target awal kami tiga poin, Sriwijaya hari ini tampil luar biasa, tampil baik, mungkin motivasi mereka berlebih karena kembali lagi ke Jakabaring, meski gagal meraih kemenangan, saya mengapresiasi perjuangan semua pemain yang telah berjuang keras,” terang Djanur.

Hal sama juga diungkapkan oleh salah satu winger tim Bajul Ijo, Irfan Jaya yang dilaga ini tampil baik.

Pemain asal Bantaeng itu menyebut bahwa kedua tim bermain baik, sehingga hasil satu poin patut dia syukuri.

 “Pertandingan sangat menarik dan bagus, dari awal babak pertama hingga akhir, tim saling jual beli serangan, kita sudah unggul 1-3, tapi akhirnya dibalas lagi, kita syukuri hasil ini meskipun kami hanya mendapat satu poin,” pungkasnya.

Dengan hasil ini maka memperpanjang rekor Persebaa tidak pernah menang di dua laga dibawah pelatih anyar,  Djadjang Nurdjaman.

 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help