Berita Arema

Besok Arema FC Vs Madura United - Situasi inilah yang Paling Dirindukan Beny Wahyudi

Laga Arema FC melawan Madura United, Senin (17/9/2018) besok, akan menjadi laga penuh emosi bagi bek Madura United Beny Wahyudi.

Besok Arema FC Vs Madura United - Situasi inilah yang Paling Dirindukan Beny Wahyudi
surya/dya ayu
Beny Wahyudi (kiri) dan Gomes de Olivera di Kantor Arema FC, Minggu (16/9/2018). 

Surya.co.id | MALANG - Laga Arema FC melawan Madura United, Senin (17/9/2018) besok, akan menjadi laga penuh emosi bagi  bek Madura United Beny Wahyudi.

Pasalnya, Beny pemain asal Malang yang juga mantan Arema FC.

Memperkuat Arema FC sejak 2008 dan mengawali karir sepakbola bersama Arema FC membuat Beny masih ingat jelas kenangan dengan Singo Edan.

Bahkan dirinya tak memungkiri masih sering rindu dengan Arema FC, sekalipun kini dia telah bersama Madura United.

"Yang paling dirindukan tentu suporternya, itu yang pertama. Lalu teman-teman yang masih ada di Arema FC, apalagi waktu saya di Arema juga tergolong tidak singkat ya. Itu pasti saya ingat," kata Beny Wahyudi pada Surya.co.id, Minggu (16/9/2018).

Tak hanya pada aremania dan pemain-pemain yang ada di Arema FC, Beny juga mengaku rindu dengan segala hal yang ada didalam mes Arema FC. Salah satunya tukang masak di mes.

"Semua sudah saya anggap seperti keluarga saya sendiri, teman-teman yang di mes, yang bikin makanan untuk pemain dan semua bagian disana, semua keluarga," ujarnya.

Meski tidak dapat melupakan segala hal tentang Arema FC, namun Beny berjanji tetap akan bermain profesional untuk membela timnya sekarang, Madura United.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved