Tiket Pertandingan Persebaya Surabaya Vs Arema FC Sudah Terjual Habis

Di Malang, tiket sebanyak 45 ribu lembar telah ludes sejak dijual pada 4 September lalu.

Tiket Pertandingan Persebaya Surabaya Vs Arema FC Sudah Terjual Habis
SURYA.co.id/Alfi Syahri Ramadan
Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris 

SURYA.co.id | MALANG - Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Arema FC memastikan, tiket pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya sudah habis terjual.

Disampaikan Abdul Haris Ketua Panpel Arema FC pada Surya, meski laga masih akan digelar, Minggu (30/9/2018) mendatang di Stadion Kanjuruhan Malang, namun animo aremania suporter Arema FC tak dapat dibendung.

Baca: Panpel Arema FC Beber Penyebab Tiket Laga Singo Edan Vs Persebaya Ludes Terjual

Sejak mulai dijual melalui tiket box di kantor Arema FC, Jl Mayjend Pandjaitan, Malang pada 4 September lalu, tiket sebanyak 45 ribu lembar telah terjual laris manis dan kini sudah ludes.

"Iya mbak sudah habis terjual. Ini yang tersisa tinggal tiket korwil dan mitra kerja saja," kata Abdul Haris, Sabtu (15/9/2018).

Kondisi berbeda justru terjadi pada penjualan tiket laga Arema FC Vs Madura United yang akan digelar, Senin (17/9/2018) mendatang.

Pasalnya, hingga kini tiket yang dicetak sebanyak 35 ribu lembar baru terjual 400 lembar, padahal penjualan tiket mulai dibuka di tiket box sama dengan saat penjualan tiket laga Arema FC Vs Persebaya.

"Baru terjual 400 lembar sampai hari ini yang laga lawan Madura United. Mungkin aremania ada pertimbangan tersendiri," jelasnya.

Sementara itu, untuk harga tiket dua laga kandang ini, Arema FC menjual dengan harga yang sama yakni kelas ekonomi Rp 40 ribu, VIP Rp 150 ribu dan VVIP Rp 200 ribu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved