Persebaya

Preview Sriwijaya FC Vs Persebaya, Misi Kebangkitan Dua Pelatih Anyar

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman akan menghadapi ujian kedua saat tandang ke markas Sriwijaya FC, Minggu (16/9/2018).

Preview Sriwijaya FC Vs Persebaya, Misi Kebangkitan Dua Pelatih Anyar
TribunJatim.com
Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya memberi keterangan kepada wartawan setelah Bajul Ijo takluk 0-2 dari PS Tira, Selasa (11/9/2018) 

SURYA.co.id I PALEMBANG – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman akan menghadapi ujian kedua saat tandang ke markas Sriwijaya FC, Minggu (16/9/2018).

Setelah gagal meraih kemenangan di laga debutnya bersama Bajul Ijo, pelatih 53 tahun itu bertekad membayar kekecewan bonek dan publik Surabaya dengan meraih kemenangan di markas Sriwijaya FC.

“Tekad kami bisa menebus kegagalan di laga perdana (menjamu PS Tira, red) dengan meraih poin di sini,” tegas pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat jumpa pers di Jakabaring, Sabtu (15/9/2018).

Tekad itu tentu tidak akan diperoleh dengan mudah, selain karena dua tim sama-sama bermain dalam kondisi kelelahan, karena jarak dengan laga sebelumnya hanya tiga hari.

Selain itu, tim Bajul Ijo tampil tanpa tiga pemain pilarnya, yaitu Fandry Imbiri, Ruben Sanadi, dan Raphael Maitimo karena cedera.

Persebaya baru saja menjalani laga kandang mejamu PS Tira, Selasa (11/9/2018).

Sementara Sriwijaya FC menjalani laga tandang ke markas Persipura di hari dan tanggal yang sama di Stadion Mandala, Jayapura.

Namun demikian, Djanur mengaku itu bukan masalah, utamanya karena di laga ini semua pemain tim Bajul Ijo memiliki motivasi bermain lebih untuk meraih kemenangan.

“Itu (rocovery minim, red) tidak menjadi hambatan, karena kami yakin akan diatasi dengan semangat juang para pemain yang terus hidup untuk meraih poin,” tambahnya.

Sementara, tentang absennya tiga pemain tim Bajul Ijo, mantan pelatih Persib dan PSMS Medan itu mengaku sudah menyiapkan beberapa pemain pengganti yang menurutnya kualitas dan kemampuannya pemain pengganti itu akan menjadikan tim kembali kuat.

Halaman
1234
Penulis: Khairul Amin
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help