Pembagian Sertifikat

Jokowi Bagikan 8.000 Sertifikat Tanah di Kabupaten Grobogan

Terselip dialog menarik dalam setiap kesempatan saat Presiden Jokowi melakukan blusukan ke suatu daerah.

Jokowi Bagikan 8.000 Sertifikat Tanah di Kabupaten Grobogan
IST
Presiden Jokowi membagikan 8.000 sertifikat kepada warga di Kabupaten Grobogan. 

SURYA.co.id | GROBOGAN - Terselip dialog menarik dalam setiap kesempatan saat Presiden Jokowi melakukan blusukan ke suatu daerah. 

Kali ini, saat petahana melakukan kunjungan kerja dalam rangka membagikan sertifikat tanah untuk warga setempat,  Sabtu (15/9).

Presiden Jokowi menyerahkan 8 ribu sertifikat bidang tanah kepada masyarakat Grobogan pada acara yang digelar di Stadion Krida Bhakti.

Pada tahun ini ditargetkan penyerahan sertifikat kepada warga Grobogan sebanyak‎ 55 ribu bidang tanah dan tahun depan ditargetkan 100 ribu sertifikat bidang tanah

Dengan ciri khasnya, Presiden selalu  memberikan kuis saat menyerahkan sertifikat tanah kepada masyarakat.

Di acara itu, Parwinah dan ‎Purwanto, warga Grobogan mendapat kesempatan untuk maju ke depan, berdampingan dengan Presiden Jokowi.

Prawinah dan Purwanto adalah dua di antara warga yang merima sertifikat tanah.

Parwinah kemudian maju ke atas panggung, setelah Jokowi bertanya kepada ribuan warga yang hadir, siapa yang sudah 50 tahun lebih tidak memegang sertifikat tanah.

Saat dipanggung, Parwinah yang sudah berumur 70 tahun ke atas, terlebih dahulu ditanya Presiden terkait luas tanah yang dimilikinya.

Dirinya pun tidak dapat menjawab secara pasti dan dibantu Jokowi dengan melihat sertifikat yang dipegang Parwinah. "Luasnya 130 meter persegi," ucap Jokowi.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved