Persbeaya Surabaya

Djanur Sebut Tiga Pemain Sriwijaya FC Ini yang Paling Membahayakan Persebaya

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah menyiapkan antisipasi agresifitas pergerakan tiga striker Sriwijaya FC

Djanur Sebut Tiga Pemain Sriwijaya FC Ini yang Paling Membahayakan Persebaya
surya/habibur rohman
Djadjang Nurdjaman saat mengawasi latihan Persebaya Surabaya 

SURYA.co.id I PALEMBANG – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman  mengaku sudah menyiapkan antisipasi agresifitas pergerakan tiga striker Sriwijaya FC, pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (16/9/2018).

 Ketiganya adalah Beto Concalves (6 gol), Vizcarra (6 gol), Dzalilov (4gol).

Ketiga pemain itu menurut Djanur berpotensi untuk menjadi ujian tersendiri bagi lini pertahanan tim Bajul Ijo yang tampil tanpa dua pemain andalannya, Fandry Imbiri dan Ruben Sanadi.

 “Tiga pemain itu menjadi ancaman, saya respect pada mereka, tetap tajam dan membahayakan, tapi kami sudah menyiapkan antisipasi sehingga mereka tidak terlalu leluasa bergerak,” ungkap pelatih 53 tahun tersebut.

 “Di tengah juga ada gelandang bagus Hyunko dan Zulfiandi, secara materi sebenarnya juga Sriwijaya masih sangat komplit,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu gelandang tim Bajul Ijo, Misbakus Solikin juga mengungkapkan hal sama, tim dalam kondisi sangat siap untuk laga besok dan sudah melupakan kekalahan dilaga sebelumnya.

 “Persiapan besok, tim baik fisik dan mental sudah sangat bagus. Saya dan anak-anak sangat antusias dan optimis untuk pertandingan besok. Kita datang ke sini bertekad mencuri poin dari kandang Sriwijyaa, soal strategi, saya dan temen-temen siap menerima instruksi dari pelatih dengan bermain maksimal,” pungkasnya.

 Datang dengan optimis tinggi tidak lantas Rendi Irwan dkk bisa menang dengan mudah, utamanya saat melihat catatan pertemuan kedua tim di putaran pertama, Sriwijaya memiliki potensi untuk menyulitkan, pasalnya Sriwijaya berhasil menahan imbang 1-1 Persebaya kala bermain di Stadion Gelora Bung Tomo. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help