Liga 1

Djanur Coba Tebus Dosa di Persebaya saat Lawan Sriwijaya FC, Ini Persiapnnya

Djadjang Nurdjaman sudah melupakan kekalahan perdananya bersama Persebaya Surabaya kala takluk 0-2 dari PS Tira

Djanur Coba Tebus Dosa di Persebaya saat Lawan Sriwijaya FC, Ini Persiapnnya
surya/Habibur Rihman
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman saat mengawasi pasukannyalatihan 

SURYA.co.id |SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman sudah melupakan kekalahan perdananya bersama Persebaya Surabaya kala takluk 0-2 dari PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo.

Kini,melawan Sriwijaya FC pada lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2018, Djanur pelatih anyar Persebaya coba menebus dosanya.

Datang sebagai tim tamu, pelatih 53 tahun itu mengusung misi tiga poin dari tangan Laskar Wong Kito yang tiga laga sebelumnya kalah beruntun dari Persib, Madura United dan Persipura.

 “Sebagai tuan rumah, saya pikir mereka punya motivasi tersendiri untuk bangkit , kita akan antisipasi kebangkitan mereka yang baru kalah dari Persipura,” kata Djanur (15/09/2018)

Sriwijaya FC yang di tinggal pelatih Rahmat Dermawan dan di gantikan Subangkit tetap berbahaya bagi Djanur karena memiliki tiga pemain depan yang berbahaya.

Satu diantaranya adalah Alberto Goncalver yang sejauh ini telah mencetak enam gol , striker asal Brazil itu terakhir mencetak gol pada pekan ke-14 saat menjebol gawang PS Tira.

“Sriwijaya punya pemain depan terbaik, mereka adalah Beto, Esteban Viscarra dan Dzhalilov. Kita akaj coba batasi pergerakan mereka agar tidak leluasa,” tutur Djanur.  (Ndaru Wijayanto/Tribunjatim.com)

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved