Berita Gresik

Bupati Sopiri Mobil Jeep saat Konvoi Pisah Sambut Dandim 0817 Gresik

Bupati, Wakil Bupati dan Kapolres Gresik mengarak kedua pejabat Kodim 0817 dengan keliling Kota Gresik

Bupati Sopiri Mobil Jeep saat Konvoi Pisah Sambut Dandim 0817 Gresik
surya/sugiyono
Dandim 0817 Gresik Letkol Inf. Budi Handoko (Atas kiri) berdiri disebelah kanan dan mantan Dandim Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto berdiri disamping kanan dengan di tengah-tengahnya ada Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro. Sebagai pemudinya Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, Sabtu (15/9/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Perpisahan dan penyambutan Dandim 0817 Gresik berlangsung meriah. Bupati, Wakil Bupati dan Kapolres Gresik mengarak kedua pejabat Kodim dengan keliling Kota Gresik sejauh 20 Kilometer lebih menggunakan mobil Jeep.

Konvoi kendaraan itu dimulai dari Markas Kodim 0817 Gresik Jl RA Kartini Kecamatan Kebomas. Bupati Gresik Sambari Halim Radianto sebagai sopir Jeep dan Wakil Bupati Mohamad duduk disampingnya.

Sementara, Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Budi Handoko berdiri disebelah kiri dan mantan Dandim Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto berdiri disamping kanan dengan di tengah-tengahnya ada Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Dari Makodim Gresik, rombongan dikawal pasukan bermotor dari Kodim 0817 Gresik dan pasukan Black Panther Reskrim Polres Gresik.

Kemudian dilanjut dengan mobil Jeep yang disetir Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan diikuti mobil tokoh agama dan masyarakat dipimpin Gus Nur Muhammad.

Baru diikuti rombongan komunitas mobil dan jajaran Polsek dengan mobil patroli.

Selama perjalanan rombongan konvoi menjadi perhatian masyarakat Gresik, sebab suara sirine dari mobil patroli membuat masyarakat penasaran.

Dan kendaraan umum yang melintas di jalan raya langsung mengurangi kecepatan dan ada yang berhenti untuk ikut melihat.

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro, mengatakan bahwa perpisahan dan penyambutan Dandim 0817 Gresik dilangsungkan dengan meriah untuk menciptakan kebersamaan antara TNI dan Polri serta jajaran pimpinan forkopimda Kabupaten Gresik.

"Kegiatan ini untuk menyambut Dandim 0817 Gresik yang baru dan memberi kenangan kepada Dandim yang akan pindah tugas di tempat yang baru," kata Wahyu mantan Kapolres Bojonegoro, Sabtu (15/9/2018).

Sesampainya di Lapangan Menganti, rombongan langsung disambut tokoh masyarakat dan dihibur dengan panggung hiburan orkres Melayu.

Selian itu, juga dimeriahkan dengan senam bersama goyang dayung dengan alunan lagu Asian Games 2018 Meraih Bintang yang dipimpin Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim.

"Semoga kedatangan pemimpin Kodim 0817 Gresik yang baru ini membuat Gresik semakin aman, guyub, rukun untuk menuju Gresik lebih baik," kata Qosim

Penulis: Sugiyono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help