Berita Surabaya

Buka Gerai Kedua di Pakuwon Mall Surabaya, Nature Republic Sebut Pengaruh EXO Sangat Kuat

Pasar produk kecantikan Korea Selatan masih luas di Surabaya, terutama bagi target market mereka yakni anak muda hingga dewasa.

Buka Gerai Kedua di Pakuwon Mall Surabaya, Nature Republic Sebut Pengaruh EXO Sangat Kuat
surya/delya octovie
Suasana grand opening Nature Republic di Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (15/9/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Ratusan pengunjung memenuhi Lt. G Pakuwon Mall Surabaya. Mereka tengah mengantre untuk masuk ke gerai kedua brand perawatan kulit asal Korea Selatan Nature Republic.

“Ini sudah dari tadi antrenya. Ada yang dari pukul 05.00 WIB malah," tutur Kezia, Social Media Officer Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (15/9/2018).

Ini adalah gerai kedua Nature Republic di Surabaya, setelah sebelumnya membuka toko di mal Tunjungan Plaza 6. Antusiasme masyarakat Surabaya yang tinggi menjadi alasan pembukaan Nature Republic di daerah Barat.

Apalagi, Nature Republic menggandeng satu di antara boyband besar Korea Selatan, EXO, sebagai brand ambassador mereka.

Operational Manager Nature Republic Indonesia, Dedy Logianto, menyebut pengaruh EXO masih sangat besar sekali di Surabaya.

“Kami lihat pengaruhnya masih besar. Sepertinya kebanyakan pengunjung memang EXO-L (sebutan penggemar EXO). Apalagi tiap grand opening kami bagi-bagi merchandise EXO, dan ada standee EXO juga,” tuturnya.

Ia menyebut pasar produk kecantikan Korea Selatan masih luas di Surabaya, terutama bagi target market mereka yakni anak muda hingga dewasa.

Antusiasme pelanggan Nature Republic di Surabaya juga dinilai bagus, sehingga tak salah jika brand yang terkenal dengan produk Aloe Vera Soothing Gel-nya itu melebarkan sayapnya di sisi lain Kota Pahlawan.

Selain Nature Republic, ada pula Innisfree yang 17 Agustus 2018 lalu membuka gerai pertamanya di Surabaya, kemudian The Face Shop yang sudah lebih dulu menempatkan diri di Pakuwon Mall.

“Intinya sebenarnya memang brand-brand ini lagi happening di kalangan anak muda, artinya Pakuwon memang mau melengkapi kebutuhan customer tidak hanya segmen middle up, tetapi juga middle. Nature Republic kan harganya terjangkau, yang di daerah Timur bisa ke TP, nah yang di Barat bisa ke sini,” ujar Dian Apriliana Dewi, Promotion Manager Pakuwon Mall Surabaya.

Khusus acara grand opening, Nature Republic memberi hadiah pada tiap minimal pembelanjaan.

Untuk pembelanjaan minimal Rp 350.000 bisa mengikuti spin wheel berhadia merchandise EXO, Rp 750.000 dapat travel kit dan Snail Mask Sheet, Rp 1,2 juta dapat Ginseng Royal Kit, sedangkan belanja Rp 1,5 juta bisa mendapat semua gift tersebut plus photobook eksklusif EXO

Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help