Berita Surabaya

Bikin Video di Nature Republic, EXO-L Surabaya Rayu EXO Datang ke Indonesia

Para penggemar EXO yang datang juga diberi kesempatan membuat video undangan kepada EXO untuk datang ke Indonesia.

Bikin Video di Nature Republic, EXO-L Surabaya Rayu EXO Datang ke Indonesia
surya/delya octovie
EXO-L, sebutan untuk penggemar boyband asal Korea Selatan EXO, dibantu oleh Nature Republic merekam video yang isinya mengajak boyband SM Entertainment itu untuk datang ke Indonesia. Acara ini diadakan saat grand opening gerai kedua Nature Republic di Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (15/9/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Brand perawatan wajah asal Korea Selatan Nature Republic membuka gerai keduanya di Pakuwon Mall, Surabaya, Sabtu (15/9/2018). Sebelumnya, mereka telah membuka gerai di mal Tunjungan Plaza 6.

Respon atas pembukaan gerai-gerai Korea Selatan ini sangat baik menurutnya Dian Apriliana Dewi, Promotion Manager Pakuwon Mall, Surabaya. Ia menyebut respon baik tersebut selaras dengan kualitas brand dan harganya yang cocok untuk kantong mahasiswa.

“Selama bagus, harga terjangkau, mampu dibeli mahasiswa, itu pasti bakal laris. Kami berusaha melengkapi brand-brand tersebut. Universitas kan banyak di daerah sini,” tambahnya.

Para pengunjung grand opening tak hanya mendapat kesempatan berbelanja, tetapi juga bisa mendapat hadiah serta merchandise EXO, boyband Korea Selatan yang merupakan brand ambassador Nature Republic.

Para penggemar EXO, yakni EXO-L, yang datang meramaikan grand opening juga diberi kesempatan membuat video undangan kepada EXO.

Puluhan EXO-L berjejer di depan gerai, beberapa di antaranya memegang hasil belanja dan merchandise EXO.

Di kanan-kiri mereka terdapat standee anggota EXO Chanyeol dan Baekhyun.

Sambil seorang staff Nature Republic mengambil video, mereka dengan kompak berteriak “EXO, please come to Indonesia! E-X-O! E-X-O! E-X-O!”

Dua di antara EXO-L yang datang ke grand opening Nature Republic adalah Indah Putri (17) dan Nesya Fauzi (19).

Indah mengaku sudah antre sejak pukul 07.30 WIB, sedangkan Nesya dari 07.00 WIB.

Ketika Indah datang, ia mengatakan sudah ada sekitar 70 EXO-L yang mengantre, padahal gerai baru dibuka pukul 10.00 WIB.

“Kebanyakan yang datang EXO-L sepertinya. Saya juga datang karena ada EXO. Tetapi saya belanja juga, karena ingin sekali hadiah-hadiah EXO-nya,” ujarnya bersemangat.

Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved