Berita Surabaya

200 Pebalet Belle Ballet School Tampilkan Little Mermaid dan A Midsummer Night’s Dream

200 pebalet dari Belle Ballet School menampilkan pertunjukkan balet klasik kolosal bertajuk Little Mermaid dan A Midsummer Night’s Dream.

200 Pebalet Belle Ballet School Tampilkan Little Mermaid dan A Midsummer Night’s Dream
IST
200 pebalet Belle Ballet School menampilkan pertunjukkan balet klasik kolosal bertajuk Little Mermaid dan A Midsummer Night’s Dream. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Cerita dongeng menjadi pilihan Belle Ballet School menampilkan pertunjukkan balet klasik kolosal bertajuk Little Mermaid dan A Midsummer Night’s Dream.

Ballet Charity Performance. Pada ballet performance yang digelar di Ciputra Hall Citraland itu, tak kurang dari 200 pebalet tampil maksimal di performance ini.

Kepala Sekolah Belle Ballet School, Aprilia Ekasari menjelaskan, sebagai pertunjukkan tahunan, Belle Ballet berupaya maksimal.

Tak hanya dari jumlah pebalet saja, tapi juga kolaborasi dengan penari lain, yakni group hip hop (G Force crew) dan dancer dari Jepang, Tomoko Okada.

“Ini akan balet kolosal. Kami sudah mempersiapkan diri selama empat bulan,” jelasnya, Sabtu (15/9).

Dengan tampilan balet kolosal, maka ada dua kisah yang ditunjukkan secara bergantian.

Pada cerita pertama adalah Little Mermaid, yang adalah cerita terkenal dari HC Andersen.

Para pebalet ingin memberi makna bahwa apapun kondisinya, manusia harus bersyukur dan mau menerima diri sesuai kehendak Allah SWT.

Setelah tampil 1 jam 10 menit, dilanjutkan kisah kedua yakni A Midsummer Night’s Dream.

Pada pertunjukkan selama 40 menit itu, bercerita tentang pasangan kekasih dari Athena, Hermia dan Lysander yang dilarang untuk menikah.

Halaman
12
Penulis: Sudharma Adi
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved