Berita Surabaya

Jalan Tunjungan Surabaya Tutup, Ada Pasar Malam Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan dan Tamu UCLG-ASPAC

Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan kali ini sengaja dihadirkan untuk tamu kongres ke-7 United Cities and Local Governments (UCLG) Asia Pacific (ASPAC) 2018.

Jalan Tunjungan Surabaya Tutup, Ada Pasar Malam Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan dan Tamu UCLG-ASPAC
Surya/Pipit Maulidya
Opening UCLG-ASPAC 2018 di Dyandra Covention Centern, Kamis (13/9/2018) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang hendak keluar, hendaknya memperhatikan ini. Lantaran jalan Tunjungan Surabaya ditutup untuk kegiatan pasar Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan, Jumat (14/9/2018) hari ini.

Ada berbagai macam kuliner dan produk UMKM dari Surabaya yang bisa Anda coba, mulai pukul 14.00 WIB hingga 22.00 WIB nanti.

Lebih spesial, Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan kali ini sengaja dihadirkan untuk tamu kongres ke-7 United Cities and Local Governments (UCLG) Asia Pacific (ASPAC) 2018.

Pukul 18.00 WIB para peserta UCLG-ASPAC akan diajak melihat keramaian pasar Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan, setelah sebelumnya diajak untuk menikmati wisata air di Kalimas menggunakan perahu.

Bagi peserta yang tidak mengikuti tour di sungai Kalimas, diantar ke Malku-Mlaku Nang Tunjungan Siola dengan menggunakan Jeep atau mobil antik pukul 18.30 melewati jalur Dyandra - Basuki Rahmat - Gubernur Suryo - Yos Sudarso - Wali Kota Mustajab - Gentengkali - Siola.

Masyarakat Surabaya dan sekitarnya diharapkan menghindari jalan tersebut agar terhindar dari macet. 

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help