Japan Open 2018

BREAKING NEWS - Anthony Ginting Gagal ke Semifinal Usai Dijegal Viktor Axelsen di Japan Open 2018

Viktor Axelsen menyingkirkan Anthony Sinisuka Ginting dalam permainan dua gime selama 59 menit, dengan skor 21-17, 21-15.

BREAKING NEWS - Anthony Ginting Gagal  ke Semifinal Usai Dijegal Viktor Axelsen di Japan Open 2018
Badminton Indonesia
Anthony Sinisuka Ginting terseingkir dari perburuan gelar di japen Open 2018. Tunggal putra Indonesia ini terhendi di perempat final oleh tunggal Denmark, Viktor Axelsen 

SURYA.co.id | TOKYO - Indonesia memastikan tidak bisa merebut gelar di tunggal putra Japan Open 2018. Ini menyusul tunggal putra wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting gagal menembus ke semifinal, Jumat (14/9/2018).

Surya.co,id yang memantau livesore di laman BWF (federasi bulutangkis dunia), Anthony Sinisuka Ginting tidak kuasa membendung permainan tunggal Denmark, Viktor Axelsen di partai perempat final, Jumat (14/9/2018).

Viktor Axelsen  menyingkirkan Anthony Sinisuka Ginting dalam permainan dua gime selama 59 menit, dengan skor 21-17, 21-15. 

Di gim pertama, Anthony Sinisuka Ginting yang berusaha tampil menekan justru tampil di bawah kendali Viktor Axelsen. Viktor Axelsen yang menempati unggulan pertama di turmanen Japan Open 2018 ini main menyerang dan selalu memimpin perolehan angka.

Hasilnya, Viktor Axelsen memenangi laga dengan skor 21-17.

Di gim kedua, Anthony Ginting berusaha mengambil kendali permainan dengan lebih banyak melakukan serangan.

Tapi Viktor Axelsen yang memiliki postur tubuh tinggi, sulit ditekan. Dia malah tampil lebih menyerang dan tidak memberi kesempatan Anthony Ginting mengembangkan permainnya.

Akibatnya, Antony Ginting selalu tertekan dan tertinggal dalam perolehan angka. Usaha keras serangan Anthony Ginting selalu bisa diatasi Victor Axelsen dan menyudahi permainaan dengan skor 21-15.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved