Sriwijaya FC Vs Persebaya

Tandang ke Markas Sriwijaya FC, Persebaya Mesti Ekstra Hati-hati

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman harus ekstra hati-hati saat melawan Sriwijaya FC. Tuan rumah pasti dalam posisi percaya diri penuh

Tandang ke Markas Sriwijaya FC, Persebaya Mesti Ekstra Hati-hati
Persebaya/Jonathan Yohvinno
Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman 

SURYA.co.id I SURABAYA - Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya mewaspadai kebangkitan tuan rumah, Sriwijaya FC kala tim Bajul Ijo melakoni laga pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (16/9/2018).

Menurut pelatih asal Majalengka tersebut, Sriwijaya FC akan bermain penuh percaya diri karena kembali bermain di stadion Jakabaring setelah di dua laga kandang sebelumnya bermain di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Dari dua laga kandang tersebut, skuad asuhan Subangkit itu meraih satu kemenangan dan satu kali kalah.

Kembali bermain di markas sendiri, diyakini Djanur, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu memiliki motivasi bermain lebih karena disaksikan ribuan suporter Sriwijaya.

"Besok mereka (Sriwijaya FC, red) kembali bermain di Jakabaring, saya pikir juga pasti ada motivasi sendiri, karena beberapa kali home mereka bermain di Padang," terang pelatih 53 tahun itu pada Surya usai pimpin latihan tim di Stadion Jenggolo, Kamis (13/9/2018).

"Di laga nanti kita akan antisipasi kebangkitan mental mereka," tambah Djanur.

Selain faktor stadion, Djanur juga mewaspadai performa apik tiga pemain depan Srwijaya FC, Beto Concalves (6 gol), Vizcarra (6 gol), Dzalilov (4gol).

Tiga pemain itu akan menjadi ujian tersendiri bagi Persebaya, khususnya bagi lini pertahanan yang tampil tanpa dua pemain pilar karena cedera, Fandry Imbiri dan Ruben Sanadi.

"Tiga pemain depan mereka bagus, ada Dzhalilov, Beto, Viscara, ketiganya bermain sangat berkualitas," pungkasnya. 

Baca: Rencana Djadjang Nurdjaman Jelang Persebaya Tandang ke Markas Sriwijaya FC

Baca: Tandang ke Sriwijaya FC, Tiga Pemain Persebaya Surabaya Absen, Ini Kata Djadjang Nurdjaman

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help