Liga 1

Taklukkan Mitra Kukar 2-0, Gomes Sebut Alasan Suksesnya: Tim Bermain Agresif

Madura United berhasil menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 2-0 pada laga lanjutan pekan ke-21 Liga 1 di Geloa Ratu Pamelingan, Kamis (13/9/2018).

Taklukkan Mitra Kukar 2-0, Gomes Sebut Alasan Suksesnya: Tim Bermain Agresif
surya/sugiharto
Pelatih Madura United Gomes de Olivera (tengah) dalam sesi keterangan pers usai laga, Kamis malam (13/9/2018). 

SURYA.co.id I PAMEKASAN - Madura United berhasil menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 2-0 pada laga lanjutan pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kamis (13/9/2018).

Dua gol kemenangan Madura dicetak oleh Mahamadou Samassa menit 10 dan Greg Nwokolo menit 72.

Berhasil menaklukkan Mitra Kukar, diakui pelatih Madura United, Gomes de Oliviera itu karena pemain bermain agresif sepanjang laga.

Apalagi lawan yang dihadapi menurut pelatih asal Brasil tersebut bermain baik, namun dengan agresifitas tinggi, pergerakan lawan menjadi tidak leluasa.

"Kemenangan ini berkat perjuangan pemain, mereka tampil konsisten. Lawan (Mitra Kukar, red) bermain baik, mereka tim yang bagus, tapi kita bisa atasi dengan agresifitas kita, tujuan jelas, rebut bola langsung ke gawang, kita ciptakan banyak peluang," terangnya usai laga.

Disisi lain, Gomes menilai semua tim juga bermain kompak, penuh semangat sepanjang laga.

"Selamat untuk pemain Madura, mereka semua bermian maksimal, jika saya harus memilih pemain terbaik, semua adalah pemain terbaik," pungkasnya.

Sementara itu, striker asing Madura, Samassa Mahaadou mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa menyumbangkan satu gol, meskipun dirinya mengaku tampil di laga ini dengan kondisi kurang baik.

"Saya senang sekali dengan laga malam ini, walaupun saya sebenarnya kondisi kurang bagus, dan semoga kedepannya saya akan lebih baik lagi karena akan lebih sulit," terang pemain asal Prancis tersebut.

Dengan hasil ini maka Madura berhasil revans atas kekalahan 3-1 dipertemuan pertama, sekaligus memperpanjang rekor tidak terkalahkan sepanjang 8 laga.

Sekaligus mengangkat posisi klasemen Madura ke posisi dua dengan 36 poin, berada di bawah Persib Bandung dengan 38 poin.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help