Liga 1

Persib Bandung Vs Arema FC - Kata Pelatih Persib Mario Gomez Soal Tim Arema FC yang Sedang Pincang

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez ogah memikirkan kondisi pemain lawan Arema FC.

Persib Bandung Vs Arema FC - Kata Pelatih Persib Mario Gomez Soal Tim Arema FC yang Sedang Pincang
Persib.co.id
Pelatih persib Banding, Mario Gomez mengawasi latiihan timnya dalam sesi latihan. Persib Bandung dijadwalkan menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018, Kamis 

SURYA.co | MALANG - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez ogah memikirkan kondisi pemain  lawan Arema FC.

Menurut Gomez, pincangnya tim Arema FC saat melawat ke kandang Persib Bandung karena banyaknya pemain cedera, sakit dan dipanggil Timnas Indonesia, bukan menjadi perhatiannya.

"Kami tidak peduli meski mereka banyak yang cedera. Yang kami tahu setiap tim yang datang kesini ingin menang, termasuk Arema FC," kata Mario Gomez, Kamis (13/9/2018).

Baca: Persib Bandung vs Arema FC - Arema FC Wajib Waspada ke Mantan Pemain Timnas Indonesia Milik Persib

Baca: Lawan Arema FC, Persib Bandung Tak Bisa Mainkan Pemain Kuncinya di Liga 1

Baca: Persib Vs Arema FC - Kata Milan Petrovic Soal Komposisi Pemain Singo Edan Lawan Maung Bandung

Untuk itu, menurut pelatih asal Argentina ini, mewaspadai seluruh pemain Arema FC yang datang ke Bandung menjadi opsi terbaik untuk mengamankan tiga poin dikandang.

"Yang penting bermain dengan 11 pemain. Fokus kami hanya ingin menang, bermain dengan tim ini dan saat ini kita lawan Arema, itu saja," ujarnya.

Seperti diketahui, sebelum berangkat ke markas Persib, Arema FC ditinggal empat pemainnya yang bergabung memperkuat Timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi, Alfin Tuasalamony,Bagas Adi Nugroho dan Dedik Setiawan.

Selain itu, ada empat pemain andalan yang tak dibawa ke Bandung karena cedera dan sakit, mereka yakni Purwaka Yudhi, Arthur Cunha, Dendi Santoso, dan Johan Farizi (sakit demam).

Sementara pada kubu Persib Bandung pada laga kali ini hanya Febri Hariyadi yang absen karena usai membela Timnas Indoensia

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help