Persib Bandung Vs Arema FC

Komentar Pelatih Persib Setelah Tekuk Arema dan Nangkring di Puncak Klasemen

Mario Gomez, Pelatih Persib Bandung puas dengan kinerja tim asuhannya setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0. Begini katanya...

Komentar Pelatih Persib Setelah Tekuk Arema dan Nangkring di Puncak Klasemen
ist/tribun batam
Jadwal Persib Bandung Vs Arema FC dimajukan 

SURYA.co.id | MALANG - Mario Gomez, Pelatih Persib Bandung puas dengan kinerja tim asuhannya setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0.

Menurut Gomez, Bojan Malisic dkk tampil memukau di hadapan bobotoh pada laga pekan ke-21, Kamis (13/9/2018) sore.

Tak hanya mendominasi permainan, skuad Maung Bandung juga dinilai mampu mengaplikasikan arahan dari Gomez seperti saat latihan rutin.

"Kami bermain baik bahkan sangat baik di pertandingan kali ini. Yang terpenting ialah kami dapat tiga poin, ini kemenangan sangat penting bagi kami," kata Mario Gomez, Kamis (13/9/2018) malam.

Gomez tak menyangka tim asuhannya dapat menerapkan permainan yang dinilai cukup bagus, padahal kompetisi mengalami jeda cukup lama saat gelaran Asian Games.

Hal inilah yang membuat pelatih asal Argentina itu memberikan tepuk tangan pada para pemainnya yang mampu tampil baik.

"Kita semua tahu tim sudah lama libur karena Asian Games dan beberapa pemain kami sedikit kurang sentuhan bolanya, itu normal sebenarnya, namun yang terpenting pemain kami kerja keras semua. Saya suka penampilan mereka karena mereka begitu bekerja keras saat pertandingan berlangsung," tuturnya.

Seperti diketahui, babak pertama hingga babak kedua, permainan Persib Bandung cukup efektif. Bahkan mereka mampu mematikan serangan Arema FC sepanjang babak kedua, hingga akhirnya Persib menang dengan skor 2-0 berkat gol Atep dan Bojan Malisic.

Baca: Klasemen Sementara Liga 1 Setelah Persib Kalahkan Arema FC 2-0. Maung Bandung Sementara Memimpin

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help