Persebaya Surabaya

Irfan Jaya Bisa Dimainkan, Djanur Optimistis Rebut Tiga Poin di Markas Sriwijaya FC

Meski datang sebagai tim tamu, Djanur optimis, utamanya karena sudah banyak tim kontestan Liga 1 yang bisa curi poin di laga tandang.

Irfan Jaya Bisa Dimainkan, Djanur Optimistis Rebut Tiga Poin di Markas Sriwijaya FC
surya/habibur rohman
Djajang Nurdjaman mengawasi latihan pemain Persebaya Surabaya 

SURYA.co.id | SURABAYADjadjang Nurdjaman gagal meraih kemenangan di debut perdananya bersama tim Persebaya Surabaya.

Untuk itu, dilaga kedua kala sambangi markas Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Minggu (16/9/2018), pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut bertekad borong tiga poin dari Palembang.

Djanur mengaku sudah cukup jeli mempelajari kekuatan Sriwijaya FC, dan melihat ada peluang untuk bisa mencuri poin.

Meski datang sebagai tim tamu, Djanur optimis, utamanya karena sudah banyak tim kontestan Liga 1 yang bisa curi poin di laga tandang.

“Persiapan khusus sudah pasti ada, kami sudah melakukan hitung-hitungan dengan tim pelatih, bagaimana nanti di sana (Palembang, red) kita bisa mencuri poin,” terang pelatih asal Mejalengka tersebut pada SURYA.co.id usai pimpin latihan tim di Stadion Jenggolo, Kamis pagi (13/9/2018).

“Sekarang banyak tim tamu yang bisa menang di kandang lawan. Artinya kita juga harus punya tekad untuk seperti itu,” tambah pelatih 53 tahun tersebut.

Perjuangan Djanur meraih kemenangan pertama di Persebaya semakin mudah setelah kembali bergabungnya winger lincah, Irfan Jaya.

Bisa dimainkannya Irfan Jaya, tentu akan menjadikan lini sayap tim Bajul Ijo semakin tajam.

Pergerakan pemain asal Bantaeng Sulawesi Selatan itu kerap merepotkan pertahanan lawan.

Apalagi Irfan Jaya tergolong winger yang cukup produktif, hingga pekan ke-21 Liga 1, Irfan Jaya sudah mengemas 5 gol.

Ia menjadi pemain terproduktif kedua di Persebaya setelah David da Silva dengan 11 gol.

“Irfan Jaya bisa main dan akan kita boyong ke sana. Mudah-mudahan dia bisa menambah daya serang, karena saat lawan PS Tira, kita tidak bisa mencetak gol, meski ada beberapa peluang. Mudah-mudahan hadirnya Irfan Jaya akan membantu itu,” pungkas mantan pelatih Persib dan PSMS Medan tersebut.

Tekad Djanur meraih kemenangan di laga itu sangat mungkin terjadi, pasalnya Sriwijaya sedang dalam trend kurang baik dibawah pelatih anyar Subangkit yang datang menggantikan Rahmad Darmawan.

Awal putaran kedua Liga 1, di tiga laga terakhir tim berjuluk Laskar Wong Kito selalu meraih kekalahan, dari Persib Bandung, Madura United, dan Persipura Jayapura.

Meski saat melihat pertemuan di putaran pertama, Sriwijaya memiliki potensi untuk menyulitkan, saat menahan imbang 1-1 Persebaya kala bermain di Stadion Gelora Bung Tomo.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help