Persebaya Surabaya

Setelah Kalah dari PS Tira, Djadjang Nurdjaman Lakukan Ini Sebelum Persebaya ke Sriwijaya FC

Rencananya Rendi Irwan dkk akan berangkat ke kadnang Srwijaya FC, Jumat (14/9/2018), dan ada waktu sehari di Surabaya untuk berlatih.

Setelah Kalah dari PS Tira, Djadjang Nurdjaman Lakukan Ini Sebelum Persebaya ke Sriwijaya FC
TribunJatim.com
Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya memberi keterangan kepada wartawan setelah Bajul Ijo takluk 0-2 dari PS Tira, Selasa (11/9/2018) 

SURYA.co.id | Pelatih persebaya, Djadjang Nurdjaman mengaku akan segera mengevaluasi timnya setelah menelan kelehan 0-2 dari PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (11/9/2018).

Djanur -panggilan Djajang Nurdjaman - mengatakan, evaluasi segera dilakukan sebelum bertolak ke Palembang melawan Sriwijaya FC.

Pasalnya, pertandingan pekan ke-22 melawan Sriwijaya FC akan berlangsung beberapa hari lagi, tepatnya hari Minggu (16/09/2018).

“Kita sudah pasti harus menebus kekalahan hari ini, walau tidak mudah karena lawannya ada Sriwijaya FC,” kata Djanur.

Rencananya Rendi Irwan dkk akan berangkat ke kadnang Srwijaya FC,  Jumat (14/9/2018), dan ada waktu sehari di Surabaya untuk berlatih.

Dengan waktu yang mepet itu, Djanur akan segera membenahi beberapa masalah lainnya seperti pertahanan.

“Hari Jumat (14/9/2018) kita berangkat, masih ada waktu latihan dan evaluasi yang terjadi pada pertandingan ini,” ungkapnya.

Pada putaran pertama, kedua tim sudah bertemu yang hasilnya Persebaya besutan Alfredo Vera mampu di tahan imbang 1-1 oleh Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo.

Dua gol tercipta dari laga tersebut, satu gol dari David da Silva pada menit 11, yang di samakan oleh Alberto Goncalves jelang turun minum. (Ndaru Wijayanto/Tribunjatim.com) 

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved