Berita Madiun

Sebuah Bengkel di Kota Madiun Nyaris Terbakar Akibat Selang Regulator Las Bocor

Diduga selang regulator las bocor, selang gas yang sedang digunakan mengelas pipa AC di bengkel aksesoris Denso di Jl Sudirman, Kota Madiun meledak

Sebuah Bengkel di Kota Madiun Nyaris Terbakar Akibat Selang Regulator Las Bocor
surabaya.tribunnews.com/rahadian bagus
Petugas pemadam kebakaran menyingkirkan tabung gas di lokasi kejadian, ke tempat yang aman. 

SURYA.co.id|MADIUN - Diduga selang regulator las bocor, selang gas yang sedang digunakan mengelas pipa AC di bengkel aksesoris Denso di Jalan Sudirman, Kota Madiun meledak, Rabu (12/9/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Sejumlah mekanik yang sedang berada di lokasi, langsung berhamburan menghindari api. Beberapa kardus dan selang ikut terbakar.

"Tadi sedang ngelas pipa tiba-tiba regulatornya menyala, kemudian meledak, merembet ke selang," kata Ahmad Wahyudi seorang mekanik yang berada di lokasi kejadian, saat ditemui di lokasi.

Baca: Pelajar SMA di Jember Ngaku Nemu Bayi. Setelah Diselidiki, Ternyata Anak Sendiri

Baca: Duh, Razia Warung Remang-remang Dinsos Mojokerto Temukan Banyak Tisu dan Kondom

Para pegawai di lokasi kejadian kemudian berusaha memadamkan api dengan cara menyiramkan air. Sekitar 30 menit, api berhasil dipadamkan.

Pantauan di lokasi, dua mobil pemadam kebakaran dan satu mobil tangki air dari BPBD Kota Madiun tiba di lokasi. Namun, api sudah berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa ataupun korban luka dalam kebakaran ini. Peristiwa kebakaran ini menarik perhatian sejumlah pengguna jalan yang sedang melintas.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help