Liga 1

Mitra Kukar bakal Ekstra Fokus Hadapi Madura United, RD: Tidak Ada yang Tak Mungkin

Rahmad Darmawan, Pelatih Mitra Kukar menyadari bahwa menghadapi Madura United di kandangnya sendiri tidak mudah.

Mitra Kukar bakal Ekstra Fokus Hadapi Madura United, RD: Tidak Ada yang Tak Mungkin
surya/khairul amin
Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan alias RD (kiri) dalam jumpa pers di Pamekasan. 

SURYA.co.id I PAMEKASAN – Rahmad Darmawan, Pelatih Mitra Kukar menyadari bahwa menghadapi Madura United di kandangnya sendiri tidak mudah.

Apalagi tim Laskar Sape Kerrab itu, di bawah Gomes de Oliviera sedang dalam tren positif, karena belum terkalahkan di lima laga terakhir.

Utuk itu, pelatih asal Bandar Lampung tersebut meminta skuat asuhannya untuk bekerja keras dan ekstar fokus kala menjalani laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kamis (13/9/2018).

 “Besok kita akan menghadapi kandidat juara, Madura United, saya pikir kita sangat fokus sekali menghadapi tim ini, saya tahu butuh kerja keras untuk mencapai keinginan kita untuk bisa mencuri poin di kandang Madura United,” terang Rahmad Darmawan yang akrab disapa RD dalam  jumpa pers di Pamekasan, Rabu (12/9/2018).

Meskipun tidak mudah mengalah Madura, namun menurut pelatih 51 tahun itu, tidak ada yang tidak mungkin, dengan karja keras dan fokus maka timnya akan mendapatkan hasi maksimal.

“Dengan catatan (Madura United, red) itu, tentu saja ini bukan pekerjaan mudah, tapi bukan tidak mungkin, soal apa yang akan kita lakukan, kita tunggu saja besok di lapangan. Tidak ada hal yang tidak mungkin, karena semua pemain juga masih punya semangat tinggi, punya motivasi tinggi baik untuk merealisaikan itu,” tambahnya.

Optimis untuk bisa meraih poin di kandang Madura juga datang dari kiper tim Naga Mekes, Geri Mandagi, diakuinya tim sudah sangat siap bermain maksimal mendapat poin.

 “Besok kami akan berjuang dengan maksimal, dan dengan persiapan kami, tentu saja kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, sudah jauh kesini dan tidak akan kembali tanpa poin,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved