Sepakbola Internasional

Marcus Rashford Bawa Inggris Raih Kemenangan Atas Swiss di Pertandingan Uji Coba

Kemenangan Marcus Rashford dkk ini membuat Inggris berhasil menghentikan rentetak kekalahan yang sempat mereka dapat dalam 3 pertandingan terakhir.

Marcus Rashford Bawa Inggris Raih Kemenangan Atas Swiss di Pertandingan Uji Coba
AFP
Marcus Rashford, striker Timnas Inggris merayakan gol ke gawang Swiss dalam laga uji coba, Rabu (12/8/2018) dini hari 

SURYA.co.id |Timnas Inggris mampu memenangi laga uji coba Internasional saat menghadapi Swiss. Timnas Inggris sukses mengatasi Swiss 1-0 di Stadion King Power, Leicester, Rabu (12/9/2018) diri hari WIB.

Di babak pertama, Timnas Inggris yang tampil di bawah tekanan Swiss mampu mencptakan beberapa peluang. Beberapa pemain sepakannya mengarah ke gawang Swiss, tapi belum membahayakan.

Timnas Inggris tampil efektif pada babak pertama. Tim yang diarsiteki Gareth Southgate itu mampu menciptakan 7 peluang yang 4 di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Timnas Swiss lebih banyak menekan pertahanan Inggris hanya menciptakan 5 peluang dengan 2 sepakan on target.

Pada menit ke-5, timnas Inggris sudah mendapat peluang melalui tandukan Danny Welbeck setelah memanfaatkan umpan Danny Rose yang arahnya masih melebar.

Dua menit berselang, giliran timnas Swiss yang mengancam pertahanan Inggris melalui aksi Xherdan Shaqiri, tetapi bola hanya menerpa tiang gawang.

Pada menit ke-31, timnas Swiss kembali mengancam melalui sepakan Mario Gavranovic yang masih bisa dibandung oleh kiper timnas Inggris, Jack Butland.

Baru jelang laga berakhir, timnas Inggris berhasil mendapatkan tiga peluang tepat sasaran beruntun melalui Danny Rose, Danny Welbeck, dan Ruben Loftus-Cheek, tetapi semuanya berhasil digagalkan kiper Yann Sommer dan membuat skor imbang tanpa gol bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, timnas Inggris mampu menguasai pertandingan lebih banyak ketimbang sebelumnya.

Namun, jumlah peluang yang didapat Marcus Rashford dkk di babak kedua tidak sebanyak 45 menit pertama.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help