Liga 1

Kalah 3-2 dari Bali United, Aji Santoso: Poin Persela Diambil Wasit  

Persela Lamongan menelan kekalahan 3-2 dari Bali United pada lanjutan pertandingan pekan ke-21 Liga 1.

Kalah 3-2 dari Bali United, Aji Santoso: Poin Persela Diambil Wasit   
SURYAOnline/Khairul Amin
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso 

SURYA.co.id I BALI -  Persela Lamongan menelan kekalahan 3-2 dari Bali United  pada lanjutan pertandingan pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (11/9/2018).

Tiga gol kemenangan Bali dicetak oleh Ilija Spasojevic menit 5, Nick Van Der Velden menit 31 (P), dan Melvin Platje menit 66 (P).

Sementara gol balasan dari Persela dicetak oleh Wallace Costa menit 27 dan Fahmi Al Ayyubi menit 40.

Dari tiga gol kemenangan Bali, ada satu gol yang menurut pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso kontroversial, bahkan perlu diperdebatkan, yaitu gol ketiga bali dari titik putih.

Penalti diberikan wasit setelah bek Persela, Eky Taufik dinggap melanggar NickVan Der Velden diarea kotak penalti.

Padahal menurut Aji Santoso, beknya tidak melakukan pelanggaran, justru pemain Balilah yang melakukan diving.

“Jujur saja, intinya, poin kami diambil oleh wasit. Kalau mungkin gol pertama dan kedua, bolehlah. Tapi kalau penalti yang kedua tadi (gol ketiga Bali, red), jelas kami tidak melakukan pelanggaran, bola belum kena, dia (NickVan Der, red) diving, tapi mungkin wasit punya pandangan lain,” terang Aji Santoso.

Aji tidak mempermasalahkan timnya kalah dalam laga tersebut, kalah menang baginya adalah hal biasa, hanya saja mantan pelatih Arema FC itu mengaku sangat kecewa dengan keputusan wasit di laga tesebut.

 Bahka, pelatih asal Kepanjen, Malang itu menyebut seharusnya timnya mendapat poin di Bali, tapi semua hilang karena kinerja wasit kurang maksimal.

 Sebelum terjadinya gol ketiga Bali, skor dalam keadaan imbang 2-2, sementara dari sisi permainan kedua tim juga sangat berimbang, bahkan Persela cenderung menguasai permainan.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help