Liga 1

Alasan Madura United Tak Mau Anggap Remah Mitra Kukar di Lanjutan Liga 1, 13 September 2018

Madura United membidik kemenangan di depan publiknya sendiri. Tiga angka optimistis diraih tim besutan Gomes de Oliviera.

Alasan Madura United Tak Mau Anggap Remah Mitra Kukar di Lanjutan Liga 1, 13 September 2018
surya/habibur rohman
Bek Madura United, Fabiono Betrand (tengah) saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan Madura, Jumat (25/5/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Madura United akan mengawali laga lanjutan Liga 1 2018 dengan menjamu Mitra Kukar di di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Kamis (13/9/2018) hari ini. 

Dalam laga ini, Madura United membidik kemenangan di depan publiknya sendiri. Tiga angka optimistis diraih tim didikan Gomes de Oliviera.

Kendati optisistis tinggi, Maudra United tidak mau memandang enteng Mitra Kukar yang kini berada di papan bawah klasemen sementara. 

Alasannya, Mitra Kukar dihuni beberapa pemain Timnas Indoensia. 

Menurut pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, skuatnya kini terus berlatih dan membangun kekuatan demi bisa mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

“Mitra Kukar adalah tim bagus. Mereka punya beberapa pemain berlabel anggota timnas. Semua dari mereka harus kami waspadai,: kata Gomes de Oliviera dikutip dari BolaSports.com.

 “Kami kini terus berlatih keras setiap hari demi bisa menang atas Mitra Kukar. Saya tekankan kepada para pemain untuk bisa terus meningkatkan kerja sama karena itu satu – satunya cara untuk bisa menang,” ucap Gomes de Oliviera.

Selain memperkuat kerja sama tim, Gomes de Oliviera juga mengingatkan kepada para pemain Madura United untuk bisa tetap fokus dan tidak sekali-kali meremehkan calon lawan di pekan ke-21 Liga 1 tersebut.

“Melawan Mitra Kukar yang utama selain kekompakan adalah sangat penting bagi para pemain (Madura United) untuk tetap bersikap low profile dan tidak meremehkan lawan,” pungkas Gomes de Oliviera.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved