Berita Arema

Persib Bandung Vs Arema FC - Singo Edan Waspadai Dua Pemain ini

Pertemuan Arema FC Vs Persib Bandung, Kamis (13/9/2018), bukan pertemuan pertama kali.

Persib Bandung Vs Arema FC - Singo Edan Waspadai Dua Pemain ini
surya/hayu yudha prabowo
Milan Petrovic, Pelatih Arema FC. 

Surya.co.id | MALANG - Pertemuan Arema FC Vs Persib Bandung, Kamis (13/9/2018), bukan pertemuan pertama kali. Sebelumnya kedua tim yang sama-sama identik dengan warna biru itu telah bertemu pada putaran pertama di Stadion Kanjuruhan.

Saat itu laga berakhir imbang hasil gol Thiago Furtuoso menit 18, Ezechiel Ndouassel menit 19 dan 78, Balsa Bozovic 87.

Melihat hasil ini, Milan Petrovic Pelatih Arema FC mengaku Ezechiel Ndouassel menjadi penyerang Persib Bandung yang patut diwaspadai pemain Arema FC.

Apalagi pada putaran pertama striker yang sudah mencetak 13 gol itu, berhasil menjebol gawang Arema FC sebanyak dua gol dalam satu pertandingan.

Tak hanya mewaspadai Ezechiel, Arema FC juga mewaspadai serangan Jonathan Jesus Bauman.

Bauman dinilai sukses berjaya di Persib karena pemain asal Argentina itu hingga kini telah mencetak delapan gol dan empat assist.

"Melihat permainan Persib, disana banyak pemain bagus dan juga membahayakan untuk pertahanan kami, ada Ezechiel dan Bauman. Selain mereka ada pemain Persib lainnya yang juga bagus," kata Milan Petrovic, Selasa (11/9/2018).

Untuk mengantisipasi serangan dari dua penyerang ini, Milan meminta agar pertahanan Singo Edan lebih diperkuat dan fokus saat berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, yang menjadi markas para Bobotoh.

"Pertahanan tentu harus lebih kuat, selain itu pemain depan kami juga harus lebih cepat agar peluang untuk menang lebih besar," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help