Berita Arema

Persib Bandung Vs Arema FC - Milan Petrovic Mengaku telah Racik Strategi Khusus

Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk melawan tuan rumah Persib Bandung, Kamis (13/9/2018).

Persib Bandung Vs Arema FC - Milan Petrovic Mengaku telah Racik Strategi Khusus
surya/alfi syahri ramadan
Milan Petrovic saat memimpin latihan Arema FC. 

Surya.co.id | MALANG - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk melawan tuan rumah Persib Bandung, Kamis (13/9/2018).

Namun, pelatih asal Serbia ini tak menjelaskan secara gamblang strategi apa yang akan terapkan pada  di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu.

Milan melakukan hal itu tak lepas  antisipasi banyak pemain inti Singo Edan yang saat ini tengah absen.

Seperti diketahui, saat ini ada empat pemain inti Arema FC yang dipastikan absen dan tidak dibawa ke Bandung, yakni Rivaldi Bawuo, Johan Ahmad Farizi, Purwaka dan Arthur Cunha, karena cedera dan sakit demam.

Selain itu, kondisi diperparah dengan dipanggilnya empat pemain Arema FC ke timnas Indonesia untuk berlaga dalam uji coba lawan Mauritius.

Untuk itu, strategi dan juga persiapan beberapa alternatif pemain disiapkan Milan untuk pekan ke-21 ini.

"Rencana dan strategi saya siapkan untuk lawan Persib Bandung. Yang terpenting kami harus siap dengan segala situasi," kata Milan Petrovic Pelatih Arema FC, Selasa (11/9/2018).

Sementara itu, soal keputusan menentukan pemain yang akan bermain melawan Persib, pelatih asal Serbia itu mengaku masih akan melihat lagi kondisi pemain dilatihan terakhir, terlebih Milan juga masih akan melihat kondisi empat punggawanya yang bergabung timnas, Hanif Sjahbandi, Alfin Tuasalamony, Bagas Adi, dan Dedik Setiawan.

"Untuk menentukan pemain yang masuk line up, saya masih akan melihat kondisi pemain yang pulang dari timnas," jelasnya.

Meski empat pemainnya dipanggil timnas, Milan menegaskan jika timnya tak mengalami kendala dalam persiapan dan justru ia bangga karena tim asuhannya menjadi tim terbanyak pemain yang dibutuhkan timnas.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved