Persebaya Surabaya

Persebaya vs PS Tira 0-2: Nil Maizar Akui Pemainnya Jalankan Instruksi Pelatih

Dua gol kemenangan PS Tira dicetak oleh Aleksander Rakic menit 48 dan Dzmitry Rekish menit 83.

Persebaya vs PS Tira 0-2: Nil Maizar Akui Pemainnya Jalankan Instruksi Pelatih
surya/khairul amin
Pelatih PS Tira Nil Maizar pada konferensi pers usai laga, Selasa (11/9/2018). 

SURYA.co.di I SURABAYA - Persebaya harus mengakui keunggulan PS Tira dengan skor 0-2 pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (11/9/2018).

Dua gol kemenangan PS Tira dicetak oleh Aleksander Rakic menit 48 dan Dzmitry Rekish menit 83.

Bisa meraih kemenangan di kandang Persebaya, diakui pelatih PS Tira, Nil Maizar, hasil ini tidak lepas dari baiknya pemain menjalankan intruksi yang diberikan.

Apalagi menurut mantan pelatih Semen Padang itu, instruksi yang diberikan hasil dari evaluasi permainan Persebaya sebelumnya.

"Kami pelajari dan evaluasi bagaimana Persebaya bermain, dan kami apliaksinan di lapngan, Alhamdulillah pemain bisa jalankan itu dengan baik," ungkap Nil usai laga pada Surya.

Diluar itu, Nil juga mengaku perjuangan yang ditampilkan skuat asuhannya sangat baik sepanjang laga, utamanya karena bermain dibawah tekanan Bonek yang hadir.

"Perjuangan anak-anak luar biasa dubawah tekanan suporter tuan rumah, kami apresiasi semua perjuangan pemain, semoga kami tidak jumawa dan terus berbenah," pungkasnya.

Sementara, bek asing PS Tira, Abu Bakr Radanfah yang tampil apik menjaga lini pertahanan sepanjang lega menyebut bahwa hasil ini tidak lepas dari usaha keras tim dalam menjalani laga, hasil ini juga menurutnya karena latihan yang dilakukan selam 2 minggu terakhir.

"Permainan yag sangat fantastis, semua sudah berusaha sengat keras, 2-3 minggu terakhir pemain berusaha karas, dan terlihat di pertandingan ini," terang pemain asal Trinida tersebut.

Dengan hasil ini maka, PS Tira berhasil melakukan Revans dari kekalahan 1-4 di pertemuan putaran pertama atas Persebaya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved