Berita Surabaya

Kata Ketua Muhammadiyah Jatim saat Dikunjungi Kapolda Lucky Hermawan di Tahun Baru Islam 1440 H

Pada kunjungan ini, Kapolda Jatim Lucky didampingi Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan.

Kata Ketua Muhammadiyah Jatim saat Dikunjungi Kapolda Lucky Hermawan di Tahun Baru Islam 1440 H
TribunJatim.com
Kapolda Jatim, Irjen Pol Lucky Hermawan bersama Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan saat berkunjung ke PW Muhammadiyah Jatim, Selasa (11/9/2018) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kapolda Jatim, Irjen Pol Lucky Hermawan mengunjungi Kantor Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur di Jalan Kertomenanggal, Surabaya Selasa (11/9/2018).

Lucky datang tepat waktu salat Dhuhur, dan langsung menuju masjid di depan kantor PWM Jatim untuk menunaikan solat Dhuhur berjamaah yang diimami oleh Ketua PWM Jatim, M. Saad Ibrahim.

Pada kunjungan ini, Kapolda Jatim Lucky didampingi Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan.

Sedangkan Saad Ibrahim didampingi oleh Rektor Unmuh Surabaya, Sukadiono dan jajaran pengurus PWM Jatim serta Aisyiyah Jatim.

Saad mengatakan, kedatangan Lucky ke PWM merupakan pertanda bagus, baik bagi PWM, Kepolisian dan seluruh masyarakat Jawa Timur.

"Ini adalah suatu ilham dari Allah, karena bertepatan pada tahun baru Islam ini bapak Kapolda berkenan berkunjung ke PWM dan ini tanda baik," kata Saad.

Saad mengatakan, bahwa PWM Jatim seperti rumah sendiri bagi Lucky.

"Sudah merasa at home, tadi saat makan saya lupa nawarin untuk tambah, malah beliau udah tambah sendiri. Krupuknya juga belum disediakan, beliau juga minta," kata Saad yang disusul riuh tawa hadirin yang datang.

Dalam kesempatan tersebut, Saad juga mengatakan bahwa PWM Jatim siap berkoordinasi dengan Polda Jatim dalam berbagai sektor.

"Insya Allah, PW Muhammadiyah memiliki aset sekitar Rp 150 triliun, ada 30 rumah sakit, 50 klinik, 1.015 sekolah, dan 115 panti asuhan," kata Saad.

Dosen UIN Maliki Malang ini juga menambahkan, bahwa PWM menyambut baik kunjungan tersebut dan PWM Jatim akan segera membalas kunjungan tersebut dengan berkunjung ke Polda Jatim atau rumah dinas Kapolda Jatim. (Sofyan Arif Candra Sakti/TribunJatim.com)

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help