Berita Entertainment

Ayu Ting Ting Akhirnya Blak-blakan Hubungannya dengan Raffi Ahmad, Lihat Gerak Tubuhnya!

Lama mendiamkan gosip kedekatannya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting akhirnya bersuara.

Ayu Ting Ting Akhirnya Blak-blakan Hubungannya dengan Raffi Ahmad, Lihat Gerak Tubuhnya!
Youtube Ranggi Pratama
Ayu Ting Ting dan Ranggi Pratama 

Meski kerap dihujani kritik, nyatanya tak membuat hubungan Raffi dan Ayu menjauh.

Justru keduanya kerap curi-curi kesempatan untuk selalu dekat.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, Raffi dengan terang-terangan mengakui bahwa dirinya merupakan pacar dari Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad Ayu Ting Ting
Raffi Ahmad Ayu Ting Ting (instagram)

Hal ini seperti yang dilansir TribunStyle.com (grup Surya.co.id) dari akun Instagram @bukanfansss.

Saat bersama dengan Irfan Hakim, Raffi dengan tegas mengaku pacar dari Ayu Ting Ting.

"Emang lu pacarnya Ayu Ting Ting?," tanya Irfan Hakim.

"Iya," jawab Raffi sambil bersalaman dengan Irfan Hakim.

Mendengar jawaban tersebut, Irfan Hakim pun menegaskan pernyataan tersebut.

"Ternyata bener kata gosip-gosip," ucap Irfan Hakim.

Lihat videonya:

Postingan ini pun langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

@astariwardoyo: Miris banget.."disindir" malah cengar cengir si Raffi "ngk ada muka pasang badan bela k istri dan anak" u si Kunti "baper jdi halu tingkat dewa"

@roffiie: Gk boleh ngantain gk boleh ngatain, tp kalau gk di katain bikin empet juga

@ryn_agstyn: ekspresi nya senyum malu2 kucing garong dalem hati seneng bgt. nasib gundik diumpetin mulu kek cucian kotor. 

Seolah tak mempedulikan gosip tersebut, Raffi dan Ayu juga masih bekerja dalam satu acara yang sama.

Dalam acara tersebut, Raffi dan Ayu kerap tampil dengan menunjukkan kemesraan.

Hal ini seperti yang dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram @bukanfansss.

Saat itu, Raffi tengah mendengarkan lagu Kamulah Takdirku yang tak lain merupakan lagunya dengan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting dan Boy William
Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting dan Boy William (Youtube)

Namun saat ada Ayu Ting Ting, Raffi menolak lagu tersebut diputar.

"Kalau ada Ayu Ting Ting jangan distel dong lagu itu," ucap Raffi Ahmad.

Ayu yang mendengarkan lagu itu juga turut berkomentar.

"Aaaah bisa aje lu janji palsu, usut janji palsu cinta palsu deh lu," balas Ayu Ting Ting.

Postingan ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen.

@fazriu: Mbaknya bukan perempuan ?? Punya adik dan anak perempuan ?? Kok gak bisa menghargai hati perempuan lain.

@sitmelanie: Astagfirullahaladzim... Bs ga bicaranya biasa aja, itu muka, mulutnya dan kata2nya kaya serius bgt ya?

@madriandanish: Kita yg liat nya aja sakit apalagi gigi ya allah. (TribunStyle.com/Ika Bramasti)

 

Editor: Musahadah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help