Berita Entertainment

Ashanty Bongkar Sosok Penabur Kemenyan dan Dupa di Dapur Asix, ini Ancamannya!

Ashanty mulai membongkar sosok pria yang menabur dupa dan kemenyan di rumah makan Dapur Asix miliknya di kawasan Menteng.

Ashanty Bongkar Sosok Penabur Kemenyan dan Dupa di Dapur Asix, ini Ancamannya!
instagram story Aurel Hermansyah
Keluarga Anang Hermansyah dan rumahnya di Bali. 

SURYA.co.id - Ashanty mulai membongkar sosok pria yang menabur dupa dan kemenyan di rumah makan Dapur Asix miliknya di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (7/9/2018) lalu. 

Dalam unggahan terbaru di instagram story tampak pria ini mengenakan celana dan jaket warna coklat. 

Pria ini masuk ke Dapur Asix dini hari tepatnya pukul 03.00 WIB, ketika suasana masih sepi.

Hal ini beralasan karena rumah makan ini memang buka 24 jam. 

"I Got U," tulis Ashanty saat mengunggah tangkapan layar CCTV rumah makannya. 

Hanya saja, bagian wajah pria ini maish dipasang stiker. 

Baca: Tora Sudiro Tiba-tiba Kangen 2 Anaknya dari Istri Pertama, ini yang Dilakukan!

Baca: Billy Syahputra Bela Mati-matian Hilda Vitria, Salahkan Wartawan Beritakan Hilda Joget di Klub Malam

Baca: Jahilnya Azriel Hermansyah saat Lihat Ashanty Berjoget hingga Bikin Histeris, Jiell Nakal

Baca: Ayu Ting Ting Akhirnya Blak-blakan Hubungannya dengan Raffi Ahmad, Lihat Gerak Tubuhnya!

Hal ini beralasan karena Ashanty masih menunggu niat baik pria ini untuk mendatangi rumah makannya segera. 

"Mending buruan ya nyerahin diri jelasin aja niat kamu sy pasti maafkan dan ngga perpanjang, karna sy percaya sama Alla... kalo ngga yaa kita lapor dan jadi panjang ya...," ancam Ashanty

Seperti diketahui, bisnis kuliner yang dirintis keluarga Anang Hermansyah-Ashanty ramai disorot. 

Bukan lagi soal ramainya pengunjung hingga beraneka ragam menu, tetapi kejadian mistis yang terjadi, Jumat (7/9/2018) malam. 

Restoran yang menyajikan berbagai makanan rumahan itu tiba-tiba didatangi orang misterius yang menebar dupa dan kemenyan

Ceritanya, Jumat malam, tiba-tiba masuk ke dapur Asix kawasan Menteng, Jakarta. 

Pria ini lalu menuju ke kamar mandi dan meletakkan semacam dupa dan rempah-rempah yang dibungkus tisu. 

Setelah itu, sambil tertawa, pria ini keluar dan pergi dari Dapur Asix

Tak hanya di kamar mandi, di loker karyawan juga tercium bau kemenyan

Hal ini membuat pnaik karyawan Dapur Asix

Salah satu kasir pun langsung mengabarkannya ke Ashanty yang saat itu berada di Singapura melalui pesan WhatsApp. 

WA karyawan Dapur Asix yang dikirimkan ke Ashanty.
WA karyawan Dapur Asix yang dikirimkan ke Ashanty. (insta story Ashanty)

"Jangan takut kita percaya Allah..
Kita punya Allah, yang namanya gitu pasti ada jalannya," ujar Ashanty dalam video yang diunggah di instagram storynya. 

Ashanty tak tinggal diam melihat kejadian tak wajar itu. 

Dia pun memberi peringatan kepada pelaku yang sosoknya sudah diketahui dari rekaman CCTV Dapur Asix

Dia meminta pelaku untuk datang ke store Dapur Asix untuk menjelaskan semuanya. 

 Jika tidak, pihaknya  akan turun untuk mencari pelakunya. 

"Namanya gituan percaya ngga percaya, aku percaya Allah akan melindungi orang2 yang benar... tapi orang seperti kamu dan siapa yang suruh kamu perlu dicari... supatya sadar dan insyaf akan perbuatannya. Apapun niat kamu Insyaallah akan berbalik ke kamu. Saya percaya itu... kalau kamu baca ini mending buruan ke @dapurasixmenteng atau kita yang cari kamu," tulisnya di instagram story. 

Seperti diketahui, bisnis kuliner Dapur Asix yang dikembangkan keluarga Ashanty cukup berkembang pesat. 

Bahkan, besok Minggu (10/9/2018) akan dibuka store baru Dapur Asix di Makassar. 

Rasanya yang nikmat dan sesuai dengan lidah orang Indonesia menjadikan bisnis Ashanty laris manis di pasaran kendati harganya cukup menguras kantong.

Dapur Asix bahkan kerap mendapatkan review positif dari para YouTuber kuliner karena rasanya yang dinilai lezat.

Berbekal kesuksesan inilah, Ashanty akhirnya membuka restoran Dapur Asix yang buka selama 24 jam.

Tak main-main, Istri Anang ini bahkan berani membuka restorannya di kawasan elit ibukota.

Keberanian Ashanty inipun kembali berbuah manis.

Sama seperti bisnis online-nya, restorannya ini ternyata juga laris manis.

Bahkan meski dibuka 24 jam, restorannya ini masih ramai hingga dini hari dan masih antri.

Setidaknya hal itulah yang terlihat dalam video unggahan Ashanty di Instagram Stories pada Kamis (24/5/18).

Di video unggahannya yang pertama, Ashanty memperlihatkan ramainya restoran Dapur Asix pada jam 11 malam.

Tampak masih banyak orang yang makan di restorannya.

"Dapur Asix jam 11 malem, masih kayak gini coba, Alhamdulillah Ya Allah," ucapnya seraya bersyukur.

Di tengah keramaian restorannya, Ashanty bahkan menemukan salah satu sahabatnya yang juga tengah makan di situ.

Tak lain dan tak bukan adalah single parents cantik Ririn Ekawati.

Ibu dua anak itu tengah asik menikmati nasi paru yang menurutnya sangat enak.

"Hao terima kasih udah dateng, cantikku sayang," sapa Ashanty pada Ririn.

"Paru...enak banget," ucap Ririn yang dibalas ucapan terima kasih oleh Istri Anang Hermansyah itu.

Tak cukup sampai di situ, Ashanty pun kembali berkeliling dan mendapati restorannya masih saja ramai.

"Alhamdulillah Ya Allah Bismillahirahmanirahim," ucapnya kembali.

Makin malam restorannya ini bukannya sepi justru malah bertambah ramai.

Ya, saat Ashanty kembali update jam 1 dini hari, restorannya tersebut ternyata masih banyak yang ngantri.

"Ya Allah ini jam 1, masih kayak gini coba, Alhamdulillah Ya Allah masih antri-antri, ini nyata ya bukan bayaran lho," terangnya.

Tak cukup sampai di situ, Ashanty juga memperlihatkan betapa kerasnya Aurel berkerja yang ternyata masih setia mengawasi di balik meja kasir.

Melihat putrinya begitu giat dan rajin, Ashanty pun terharu dan kontan memberikan pujian.

"Ya Allah yang lagi antri dan Aurel ada di situ, kakak hebat banget sih nak, kakak...Ya Allah my love, dia hebat lho ya, yang ini peluk-peluk bunda aja, ayo kerja, aduh kok zoom banget," ucap Ashanty pada Azriel.

Penulis: Musahadah
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved