Japan Open 2018

Jonatan Christie dan Anthony Ginting Tantang Pemain Hong Kong dan India, 11 September 2018

Jika Jonatan dan Anthony mampu melewati rintangan pertandingan perdana, keduanya harus bertemu di babak kedua turnamen ini.

Jonatan Christie dan Anthony Ginting Tantang Pemain Hong Kong dan India, 11 September 2018
Kompas.com
Tunggal bulutangkis putra Indoensia, Jonatan Chistie 

SURYA.co.id | Para pebulutangkis pelatnas PBSI sudah mulai bertarung di ajang bulutangkis Japan Open 2018, besok (11/9/2018).

Dikuitip Surya.co.id dari laman remi turnamen BWF (federasi bulutangkis dunia) menyebutkan, hampir semua pemain Indonesia yang dikirim ke Jepang, sudah mulai bertarung pada ajang yang dihelat mulai 11-16 September 2018. 

Termasuk dua pebulutangkis tunggal putra Indoensia yang baru saja tampil memukau di Asian Games 2018, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Anthony harus bertemu dengan Ng Ka Long Angus.  unggulan kedelapan dari Hong Kong.

Sedangkan Jonatan akan ditantang Prannoy H.S dari India.

Partai antara Jonatan vs Prannoy merupakan ulangan di laga beregu putra Asian Games 2018 di mana Jonatan takluk dari Prannoy dengan skor 15-21, 21-19, 19-21.

Sementara Anthony dikalahkan Ng pada pertemuan terakhir mereka di China Open 2017, dengan skor 20-22, 18-21.

"Kalau melihat hasil undian, ya saya tetap optimis lawannya siapa saja. Memang disayangkan saya dan Jonatan kalau ketemu di babak-babak awal. Tapi saya mau fokus di pertandingan pertama dulu karena lawannya juga nggak mudah," kata Anthony dikutip dari laman resmi PBSI.

 "Sebelumnya saya dan Ng sama-sama menang-kalah, dia bukan pemain sembarangan, pertandingan pasti akan ramai. Maunya sih menang dan bertemu Jonatan kalau dia lolos juga. Setidaknya ada satu wakil Indonesia di perempat final. Mudah-mudahan hasil di Asian Games bisa menambah rasa percaya diri saya," tambahnya.

Jika Jonatan dan Anthony mampu melewati rintangan pertandingan perdana, keduanya harus bertemu di babak kedua turnamen ini. 

Anthony dan Jonatan sama-sama akan mengikuti tiga turnamen berurutan. Tentunya ini menjadi sebuah tantangan untuk mereka dalam menjaga kondisi tubuh dan mengatur peak performance.

Anthony dan Jonatan masing-masing merupakan juara dan runner up di Korea Open 2017.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help