Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Mauritius Besok, 11 September 2018

Ini merupakan pertandingan perdana bagi Timnas Indoensia setelah tampil di Asian Games 2018.

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Mauritius Besok, 11 September 2018
INASGOC
Timnas U-23 Indonesia sebelum lawan Laos di Asian Games 2018, Jumat (17/8/2018)

SURYA.co.id | Pecinta dan penikmat sepak bola Indonesia bakal kembali menyaksikan Timnas Indoensia berlaga. kali ini. Skuat Garuda dijadwalkan melakoni pertadningan uji coba lawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/8/2018) pukul 16.30 WIB.

Rencananya, peratadingan uji coba Internasional FIFA antara Timnas Indoensia kontra Mauritius bakal disiarkan langsung di layar terelvisi RCTI.

Ini merupakan pertandingan perdana bagi Timnas Indoensia setelah tampil di Asian Games 2018.

Kali ini, Timnas Indoensia senior yang bakal unjuk gigi. Dalam laga menghadapi Mauritius besok, Timnas Indoensia tidak didampingi Luis Milla yang kontraknya sudah habis.

Dikutip Surya.co.id dari laman resmi PSSI, Timnas Indoensia bakal dipmpin dua pelatih, yakni Bima Sakti dan Danurwindo yang bertugas sebagai pelatih sementara.

"Alhamdulillah, 20 pemain Timnas sudah datang semuad dan menjalani latihan pengenalan, pemulihan stamina, small side games untuk mengetahui sejauh mana mereka bisa menerima program dan metode latihan kami setelah berkumpul kembali di tim ini," kata Bima Sakti.

Baca: PSSI Sudah Siapkan Langkah Baru jika Luis Milla Gagal Tangani Timnas Indonesia

Baca: Berita Timnas Indonesia - Kata Evan Dimas Soal Kekuatan Timnas Mauritius Calon Lawan di Uji Coba

Baca: Fakta dan Hasil Pertandingan Persib Bandung Vs Arema FC di 10 Laga Terakhir

Menurut Bima, Timnas Indoensia tdaak boleh menganggap remeh Mauritius.

“Mauritius tim yang bagus, kami harus waspadai permainan cepat dan bola-bola atas. Karena postur tubuh mereka yang tinggi. Tentu mereka akan memaksimalkan keuntungan itu. Saya katakan ke pemain, untuk bermain cepat dan tidak memberikan kesempatan mereka menggunakan kelebihannya itu. Kami berharap bisa meraih kemenangan pada uji coba ini," kata Bima.

Calon lawan Indonesia, Mauritius dari segi peringkat FIFA per 16 Agustus 2018, berada di urutan ke-155 peringkat FIFA dengan 992 poin. Sementara Indonesia berada di urutan ke-164 peringkat FIFA dengan 1028 poin.

Bagi Timnas Indoensia, uji coba ini sebagai bagian dari persiapan tim Indonesia pada ajang Piala AFF 2018 mendatang.

Dalam ajang Piala AFF 2018, Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Singapura, Filipina dan tim pemenang hasil kualifikasi antara Timor Leste dan Brunei Darussalam.

Inilah Link Live Streaming Timnas Indoensia Vs Mauritius :

LINK : Timnas Indoensia Vs Mauritius 

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help