Persebaya Surabaya

Besok, Persebaya Vs PS Tira di Gelora Bung Tomo, Berikut Perkiraan Pemain!

Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya akan melakoni debutnya bersama Persebaya kala menjamu PS Tira di Stadion GBT.

Besok, Persebaya Vs PS Tira di Gelora Bung Tomo, Berikut Perkiraan Pemain!
surya/Habibur Rihman
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengawasi pemain Bajul Ijo pada sesi latihan di Lapangan Mapolda Jatim, Minggu (9/9/2018). 

SURYA.co.id I SURABAYA – Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya akan melakoni debutnya bersama Persebaya kala menjamu PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (11/9/2018).

Laga itu akan menjadi ujian pertama bagi pelatih yang akrab di sapa Djanur tersebut bersama tim Bajul Ijo. Ujian tersebut semakin lengkap, pasalnya di tengah persiapan yang mepet, (Djanur baru bergabung dengan tim Rabu 5 Septemer). Lima pemain andalan tim Bajul Ijo tidak bisa bermain.

Fandry Imbiry, Raphael Maitimo, juga Nelson Alom, absen karena masih dibekap cedera. Sedang  Irfan Jaya (Timnas U - 23) dan  Rachmat Irianto (Timnas U-19).

Namun, Djanur mengungkapkan kondisi itu sudah diantisipasi, sehingga absennya lima pemain itu tidak akan mengurangi kekuatan tim.

“Memang (Fandry) Imbiry besok tidak bisa tampil, (Rephael) Maitimo, juga Nelson (Alom) sudah pasti tidak bisa tampil, termasuk Irfan Jaya serta Rachmat Irianto karena bersama Timnas, namun kami sudah menyiapkan pemain-pemain yang lain untuk mengisi kekosongan tersebut,” terang Djanur saat jumpa pers di Rumah Dinas Wakil Walikota, Surabaya, Senin (10/9/2018).

“Apalagi sejatinya kualitas pemain satu dengan yang lain tidak jauh berbeda. Jadi saat tidak ada Irfan jaya masih ada (Yohanes Ferinando) Pahapol, Ovan (Oktafianus Fernando), dan Osvaldo Haay, begitu juga dengan di belakang ada OK Jhon yang terbiasa bermain di situ dengan tidak hadirnya Imbiry,” tambah pelatih asal Majalengka tersebut.

Untuk itu, Djanur mengaku sudah siap untuk melakoni laga itu, utamnya karena tim sudah melakukan persiapan cukup lama sejak mamasuki jeda kompetisi Liga 1 karena Asian Games 2018.

“Kami sudah sangat siap, sudah melakukan persiapan cukup panjang, setelah jeda kompetisi Asian Games, buat saya ini adalah pertandingan pertama bersama Persebaya, semoga meraih hasil maksimal,” pungkasnya.

Hal sama juga diungkapkan oleh kapten tim Persebaya, Rendi Irwan. Diakui Rendi, saat ini tim dalam kondisi baik, semua pemain sangat bersemangat menanti laga nanti, utamanya juga karena laga itu menjadi laga perdana tim Bajul Ijo bersama pelatih anyar.

“Semua pemain bersemangat, kita ingin memberikan yang terbaik, khususnya ini laga perdana bagi kita di tangan coach Djanur, semuanya saling percaya, kita percaya pada coach Djanur, coach Djanur juga percaya pada pemain, kita semua enjoy, menikmati di latihan seminggu ini bersama coach Djanur, mudah-mudahan memberikan hasil positif,” ungkap Rendi.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved