Berita Timnas Indonesia - Kata Evan Dimas Soal Kekuatan Timnas Mauritius Calon Lawan di Uji Coba

van Dimas sudah siap dimainkan membela Timnas Indonesia saat uji coba lawan Mauritius.

Berita Timnas Indonesia - Kata Evan Dimas Soal Kekuatan Timnas Mauritius Calon Lawan di Uji Coba
kompas images/kristianto purnomo
Pemain timnas Indonesia, Evan Dimas berebut bola dengan pemain timnas Myanmar, Thet Naing saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Evan Dimas sudah siap dimainkan membela Timnas Indonesia saat uji coba lawan Mauritius. Gelandang yang kini membela Slanggor FA Malaysia ini tak sabar tampil di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018).

Dikutip Surya.co.id dari BolaSport.com, Evand Diams mengaku masih buta dengan kekuatan Mauritius. Pemain asal Surabaya itu jarang mendengar kiprah sepak bola Mauritius yang akan jadi lawan uji tanding Timnas Indoensia.

Lantaran tak taku kekuatan Mauritius, Evan Dimas mengaku waspada dengan permainan calon lawan. Bisa saja Timnas Indonesia dibuat sulit dari permainan Mauritius.

"Saya belum tahu, mungkin Mauritius negara kuat juga. Tapi kami bermain di kandang sendiri, harus memberikan terbaik," kata Evan Dimas.

Evan Dimas yang sukses membawa Timnas U-19 Juara AFF 2013 di Sidoarjo mengaku gembira bisa kembali mendapat kepercayaan membela Timans Indonesia.

Baginya, momen ini merupakan kesempatan berkumpul bersama rekan-rekannya yang mayoritas merupakan alumni skuat Timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018.

"Saya senang kalau dipanggil Timnas Indonesia. Jadi bisa kumpul sama teman-teman lagi," aku Evan Dimas.

Dari sisi peringkat FIFA, Mauritius menempati peringkat yang lebih baik daripada Indonesia.

Negara kepulauan yang terletak di Samudra Hindia itu menempati peringkat ke-155, sedangkan Indonesia berselisih 9 tangga di bawahnya.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help