Arema Malang

Arema FC Incar Kemenangan saat Lawan Persib Bandung, Ini Modal Singo Edan

"Setiap bermain dimana pun itu, baik home maupun away kami tentu menginginkan kemenangan,"

Arema FC Incar Kemenangan saat Lawan Persib Bandung, Ini Modal Singo Edan
surya/hayu yudha prabowo
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic memimpin latihan dalam pemusatan latihan di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Senin (25/6/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Bertemu Persib Bandung dipekan ke-21 dalam laga big match Liga 1, Kamis (13/9/2018) mendatang, Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mencanangkan target tiga poin.

Target ini tetap dipatok meskipun saat ini beberapa pemain Singo Edan masih dalam tahap pemulihan cedera dan empat pemain tengah bergabung bersama Timnas Indonesia.

Bagi Milan petrovic tak ada salahnya memiliki target tinggi di tengah ketebatasan tim, karena hal itu dapat memacu semangat pemain yang akan dimainkan nantinya.

"Setiap bermain dimana pun itu, baik home maupun away kami tentu menginginkan kemenangan. Sama halnya nanti saat lawan Persib di Bandung," kata Milan Petrovic, Senin (10/9/2018).

Meski demikian pelatih asal Serbia itu tak dapat berbicara banyak soal hasil yang akan didapat dalam duel dua tim yang identik dengan warna biru itu.

"Untuk hasil akhir, saya tidak tahu nantinya seperti apa. Yang past, modal  tim akan berusaha semaksimal mungkin, mengaplikasikan hasil dari latihan selama ini," jelasnya.

Sebelumnya, pada putaran pertama Liga 1 lalu, kedua tim telah bertemu di Stadion Kanjuruhan Malang, saat itu pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved