Berita Otomotif

New Honda HR-V yang Elegan dan Mewah

Tampil dengan kesan lebih mewah, New Honda HR-V makin mengokohkan diri di kelas SUV premium.

New Honda HR-V yang Elegan dan Mewah
surya/sugiharto
Dua model berfose di mobil New Honda HR-V 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tampil dengan kesan lebih mewah, New Honda HR-V makin mengokohkan diri di kelas SUV premium. Tampilan yang berbeda, menjadikan Honda HR-V lebih membidik segmen eksekutif muda yang butuh kenyamanan ekstra saat berkendara.

Chief of Marketing Communication Honda Surabaya Center, Ingelina Aprilliawati menjelaskan, Honda berupaya menawarkan sesuatu yang berbeda lewat model New Honda HR-V pada Agustus kemarin. Penampilan New Honda HR-V ini lebih tangguh dan menawan dan fitur yang lebih lengkap. “Mobil ini adalah varian baru yang cocok bagi petualang namun tetap elegan,” terangnya.

Dengan tampilan yang lebih mewah dan menawan, maka New Honda HR-V menjadi kendaraan yang disukai kalangan eksekutif muda yang suka kenyamanan ketika berkendara. Tak hanya itu saja, New Honda HR-V juga menyasar pengusaha, pemilik bisnis dan karyawan mapan. Dengan segmen ini, maka New HR-V akan bisa dijangkau konsumen berusia 25 tahunan hingga 35 tahunan. “Untuk segmen perempuan, terutama eksekutif muda yang menggeluti dunia fashion, lebih tertarik dengan Honda HR-V,” tuturnya.

Dari sisi penjualan, secara nasional Honda HR-V telah terjual sebanyak 139.216 unit. Sedangkan untuk wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara, Honda HR-V telah mencatat penjualan sebanyak 19.483 unit. “Kami optimis New Honda HR-V dapat diterima dengan baik oleh konsumen dan penjualan makin meningkat,” tegasnya.

Adapun fitur-fitur menonjol yang tampak pada New Honda HR-V adalah desain interior, seperti pada seat dan door lining memakai leather yang lebih tebal. Dengan leather yang tebal, maka kesan elegan dan mewah tampak menonjol. “Apalagi, seat yang menggunakan leather tebal bisa diibaratkan seperti dipeluk cewek, karena terasa sangat nyaman,” katanya.

Kemudian pada eksterior, New Honda HR-V memiliki desain baru pada front grille yang membuat makin gagah. Ini ditambah dengan new full LED headlight with LED daytime running light dengan penerangan maksimal membuat tampilan semakin mewah. Sisi keamanan juga terjaga karena fitur new LED fog lamp menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut. “Fitur ini juga makin lengkap karena velg memakai 17” alloy wheel design dan shark fin antenna yang menambah kesan agresif,” katanya.

Sedangkan pada kabin, ada penyegaran fitur dengan new 8” floating capacitive touchscreen display audio, yang dilengkapi berbagai format musik dan video. Selain itu, ada juga fitur electric parking brake yang memberi kemudahan dalam parking brake. “Itu cukup dengan satu sentuhan dan auto brake hold untuk menahan rem secara otomatis ketika kendaraan berhenti sempurna pada saat tanjakan dan turunan,” paparnya.

Seorang konsumen, Dian Aprilia mengaku bahwa ada kenyamanan saat mengendarai Honda HR-V. Selain bentuknya yang shape elegan, juga kelebihan pada kelengkapan instrumen dan mudah dikendarai. “Untuk wanita aktif seperti saya, mobil ini sangat nyaman,” ujar Promotion Manager Tunjungan Plaza ini.

Beberapa fitur yang memudahkannya saat berkendara, adalah audio yang bisa terhubung lewat bluetooth. Kemudian ada fitur autopilot, sehingga tak khawatir dan mudah berkendara.

“Fitur autopilot ini sangat membantu ketika jalan di tol. Semuanya ini membuat saya nyaman,” pungkasnya.

Penulis: Sudharma Adi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help