Berita Lamongan

Lamongan Dijatah 553 Formasi CPNS 2018, Tenaga Pendidikan yang Terbanyak

Dari total kuota yang diturunkan Kemenpan RB untuk Kabupaten Lamongan, formasi terbanyak untuk tenaga pendidikan

Lamongan Dijatah 553 Formasi CPNS 2018, Tenaga Pendidikan yang Terbanyak
Lampung.Tribunnews
Pendaftaran CPNS 2018 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Lamongan mendapat kuota sebanyak 553 formasi pada seleksi perekrutan CPNS 2018. Jumlah ini selisih 19 kuota dari formasi yang diajukan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten (BKD) Lamongan, Ismunawan, mengatakan usulan yang diajukan sebanyak 572 tenaga baru CPNS.

"Setelah formasi dari Menpan turun, dari 572 usukan itu disetujui 553," kata Ismunawan, Minggu (9/9/2018).

Dari total kuota yang diturunkan Kemenpan RB untuk Kabupaten Lamongan, formasi terbanyak untuk tenaga pendidikan. Rinciannya terbagi, tenaga pendidikan 400, tenaga kesehatan 73, tenaga teknis 80.

Jumlah yang disetujui itu untuk formasi tenaga pendidikan khusus untuk tingkatan SD hingga SMP.

"Untuk tingkat SMA sederajat menjadi urusan provinsi sejak adanya pelimpahan wewenang penanganan ke provinsi," sambungnya.

Kepala BKD Lamongan, Ismunawan, menunjukkan surat Kemenpan RB terkait kuota kebutuhan CPNS 2018 untuk Kabupaten Lamongan.
Kepala BKD Lamongan, Ismunawan, menunjukkan surat Kemenpan RB terkait kuota kebutuhan CPNS 2018 untuk Kabupaten Lamongan. (surya/hanif manshuri)

Ismunawan berpesan agar masyarakat tidak mempercayai kalau ada orang-orang yang sanggup meluluskan seleksi CPNS. Penentunya, kata Ismunawan adalah kemampuan pelamar sendiri.

"Jadi kalau ada yang menawarkan jasa joki yang bisa bantu meluluskan, termasuk dengan uang pelicin, itu omong kosong," tandasnya.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help