Berita Surabaya

Antre Suroboyo Bus Membludak, Dishub Surabaya Kewalahan Tiap Akhir Pekan

Kepala Dishub Surabaya, Irvan Wahyu Drajat, mengaku petugasnya kewalahan setiap melayani antusias warga naik Suroboyo Bus

Antre Suroboyo Bus Membludak, Dishub Surabaya Kewalahan Tiap Akhir Pekan
istimewa
Antrean panjang warga yang ingin naik Suroboyo Bus di Terminal Purabaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Antrean panjang terlihat di Terminal Purabaya dua hari ini, Sabtu (8/9) dan Minggu (9/9) sejak pagi hingga siang hari. Antrean terjadi bukan di loket bus antar kota, melainkan di tiket penukaran sampah plastik transportasi ikon kota Surabaya, Suroboyo Bus.

Masyarakat Surabaya dan sekitarnnya terlihat antusias ingin mencoba naik Suroboyo bus. Terlebih baru satu Minggu yang lalu, Dinas Perhubungan Kota (Dishub) Surabaya mengeluarkan Bus Tumpuk.

Kepala Dishub Surabaya, Irvan Wahyu Drajat, mengaku petugasnya kewalahan setiap melayani antusias warga naik Suroboyo Bus khususnya tiap hari libur.

"Sabtu dan Minggu kami kewalahan. Yang mau naik Suroboyo Bus Itu antrean di Purabaya mulai tadi pagi. Penumpang diutamakan yang membawa sampah plastik," kata Irvan menghubungi Surya.co.id, Minggu (9/9/2018).

Sebagai informasi Suroboyo Bus memiliki desain kaca yang lebih lebar, serta tempat duduk dan fasilitas yang nyaman. Desain bus seperti ini membuat penumpang seolah sedang melakukan tour keliling Surabaya.

Terlebih tambahan Bus Tumpuk, mengingatkan masyarakat Surabaya dengan suasana era 1980an, di mana Surabaya juga memiliki bus tumpuk atau bus tingkat di era tersebut.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help